Aksi Nekat Rasmus Kristensen demi Gabung AS Roma, Beli Tiket Pesawat Sendiri

Aksi Nekat Rasmus Kristensen demi Gabung AS Roma, Beli Tiket Pesawat Sendiri

Rasmus Kristensen-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Rasmus Kristensen melakukan aksi nekat untuk bergabung dengan AS Roma dengan membeli tiket pesawat sendiri dan terbang ke Italia. 

Menurut Tuttomercatoweb, Kristensen sangat berkeinginan untuk bergabung dengan Giallorossi sehingga ia mengambil langkah tersebut hanya beberapa jam setelah mengumumkan rencananya kepada Roma.

Akibatnya, tidak ada media Italia yang menemuinya di bandara, dan Kristensen bisa berkeliling di sekitar ibu kota tanpa pemberitahuan sejak tiba pada hari Kamis, 13 Juli 2023. 

AS Roma sendiri baru mengumumkan kedatangan Kristensen secara resmi pada hari Jumat.

BACA JUGA:RESMI, AS Roma Datangkan Bek Sangar Rasmus Kristensen dari Leeds United

Kristensen akan bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman kering dari Leeds United hingga akhir musim depan. 

Dalam wawancara pertamanya dengan klub, Kristensen menyatakan kegembiraannya menjadi bagian dari klub yang hebat dan bersejarah tersebut. 

“Saya sangat bersemangat, bahagia, dan bangga menjadi bagian dari klub yang hebat dan bersejarah ini,” kata Kristensen dikutip dari Romapress. 

“Anda menyadari bahwa banyak yang telah dimenangkan di sini dan klub ini memiliki sejarah yang hebat, jadi saya langsung merasakan kekaguman yang kuat untuk klub ini,” lanjutnya.

BACA JUGA:Tiga Bacawalkot Tasikmalaya Adu Gagasan di Panggung sang Pemimpin, Hasilnya?

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk bermain di kompetisi internasional dan Eropa, dipengaruhi oleh kesuksesan klub dalam beberapa tahun terakhir.

“Jelas, keinginan saya juga untuk bermain di kompetisi internasional dan Eropa dan kesuksesan yang dicapai klub ini dalam beberapa tahun terakhir sangat memengaruhi keinginan saya untuk menjadi bagian darinya,” tambahnya.

“Saya yakin kesuksesan yang diraih Roma di Eropa jelas memiliki pengaruh yang kuat, begitu pula hasil yang diraih di kompetisi nasional,” ucap Kristensen.

Kristensen menyadari bahwa pindah ke tempat baru membutuhkan pemahaman dan pembelajaran yang banyak, tetapi ia bersemangat dan siap untuk menjalani petualangan bersama AS Roma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress