Curva Sud AC Milan untuk Ledek Penggemar Inter Milan: Idiot dari Utara yang Tidak Lagi Bernyanyi

Curva Sud AC Milan untuk Ledek Penggemar Inter Milan: Idiot dari Utara yang Tidak Lagi Bernyanyi

Curva Sud AC Milan meledek penggemar Inter Milan saat menghadiri latiha perdana di Milanello-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Curva Sud AC Milan meledek penggemar Inter Milan dengen menyanyikan paduan suara: “Idiot dari Utara yang tidak lagi bernyanyi”.

Tifosi garis keras AC Milan nampaknya masih belum bisa melupakan perbuatan Federico Di Marco yang meledek penggemar Rossoneri di semi final Liga Champions musim lalu.

Saat itu, Federico Di Marco mengambil mikrofon dari penyiar stadion dan memulai menyanyikan lagu "Siapa pun yang tidak melompat adalah Rossoneri", yang diikuti oleh sebagian pemain dan penggemar Inter Milan. 

Namun, terlihat bahwa ultras Inter Milan, Curva Nord, tetap diam dan tidak ikut menyanyikan lagu tersebut untuk mengejek AC Milan yang kalah dari Inter dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions dengan skor 1-0.

BACA JUGA:Siapa Hugo Cuenca? Pemain Primavera AC Milan yang Gocek Kapten David Calabria

Curva Nord merasa bahwa tindakan Federico Di Marco akan menimbulkan ketegangan dengan ultras Milan, Curva Sud. 

Selama ini, kedua kelompok ultras klub Milan ini tidak pernah terlibat bentrokan karena mereka memiliki perjanjian "kode etik" yang telah berlangsung selama 40 tahun. 

Derbi Milan hanya boleh memanas di lapangan, tetapi kedua kelompok pendukung garis keras ini saling menghormati dan salah satunya sudah tidak menyanyikan lagu tersebut .

Curva Sud Milan sendiri telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kasus Di Marco, di mana mereka menegaskan bahwa mereka tidak pernah melarang atau mengganggu perayaan kemenangan Inter Milan. 

BACA JUGA:Il Barone, Pemimpin Curva Sud Ceramahi skuad AC Milan: Di Saat Sulit Anda Harus Bersatu, Ingat Itu!

Namun, ada batasan yang tidak boleh dilanggar, terutama terkait dengan nyanyian "Siapa pun yang tidak melompat adalah Rossoneri" yang sudah tidak dinyanyikan oleh Curva Nord selama berbulan-bulan.

Federico Di Marco kemudian meminta maaf melalui Instagram story dengan menuliskan: "Pada Selasa malam setelah pertandingan, saya memberikan diri saya izin untuk sedikit bersenda gurau. Saya ingin meminta maaf kepada semua pendukung Milan yang merasa tersinggung."

Curva Sud kemudian membalas tindakan tersebut saat menghadiri latihan perdana AC Milan dan meledek kegagalan Inter Milan di final Liga Champions melawan Manchester City.

Curva Sud Milan meneriakkan paduan suara yang berbunyi: :Eeee untuk orang-orang itu, ayo pergi ke Istanbul, kamu tidak membesarkan Internazionale, idiot dari Utara yang tidak lagi bernyanyi!”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: