Samsung Galaxy A04s Hadir dengan Memori Lebih Besar, Harga di Bawah Rp2 Juta, Ini Spesifikasinya

Samsung Galaxy A04s Hadir dengan Memori Lebih Besar, Harga di Bawah Rp2 Juta, Ini Spesifikasinya

Samsung Galaxy A04s kembali hadir dengan memori lebih besar, harga di bawah Rp2 juta.-Samsung-

Samsung Galaxy A04s Hadir dengan Memori Lebih Besar, Harga di Bawah Rp2 Juta, Ini Spesifikasinya

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Samsung Galaxy A04s kembali hadir dengan kapasitas storage internal menjadi 128GB.

HP baru ini tetap mengusung kamera utama 50MP dan baterai dengan kapasitas 5000mAh yang bisa tahan seharian.

”Samsung Galaxy A04s kini menghadirkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar,” ujar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi dalam siaran persnya.

BACA JUGA: Tol Cisumdawu Gratis Selama 3 Pekan, Tol Bocimi Segera Beroperasi

Menurut dia, Samsung memahami bahwa pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lapang dan tidak cepat habis untuk menyimpan file-file besar seperti foto dan video juga aplikasi terkini.

”Didukung kamera utama 50MP dan baterai 5000mAh, layar 6,5 inci yang luas dan harga yang pasti terjangkau, Samsung kembali menawarkan pilihan pasti dan inovasi terbaik untuk keseharian konsumen Indonesia,” ungkap dia.


Dia menjelaskan kapasitas penyimpanannya yang lebih besar menjadi 128GB membuat Galaxy A04s menjadi pilihan yang makin pasti.

Galaxy A04s memberikan kebebasan untuk menyimpan banyak file seperti koleksi foto-foto berkualitas tinggi, video dengan resolusi tinggi dan aplikasi yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih besar.

BACA JUGA: TERJAWAB Sudah Nasib Tyronne del Pino di Persib, Ini Update Bocorannya

Lebih nyaman dan tenang saat mengambil foto-foto liburan, merekam video hang-out atau konten untuk media sosial atau men-download aplikasi baru.

Tak hanya kapasitas internal storage yang makin lapang, tidak perlu khawatir memori habis atau repot menghapus foto dan video lain.

Samsung juga memberikan dukungan kapasitas RAM menjadi 4GB yang bisa ditingkatkan kapasitasnya secara virtual menggunakan teknologi RAM Plus hingga 4GB.

Ini menawarkan performa yang mulus untuk menjalankan berbagai aplikasi di HP-mu. Scrolling video-video yang lagi FYP di timeline TikTokmu pasti mulus. Apalagi di layar 6,5 inci, Galaxy A04s yang lapang dengan 90Hz Refresh Rate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: