Anda Bernama Asep? Yuk Kumpul di Garut Dalam Acara Silaturasep, Catat Tanggalnya

Anda Bernama Asep? Yuk Kumpul di Garut Dalam Acara Silaturasep, Catat Tanggalnya

Asep Dunia Asep Jaelani Wakil Presiden Paguyuban-Istimewa-

GARUT, RADARTASIK.COM-Para pemilik nama Asep sebentar lagi akan berkumpul di Kabupaten GARUT untuk melaksanakan kegiatan "Silaturasep Sajagat di GARUT Kota Intan".

Kegiatan "Silaturasep Sajagat di Garut Kota Intan" akan diadakan oleh Paguyuban Asep Dunia di SOR RAA Adiwijaya pada tanggal 15-16 Juli 2023.

Wakil Presiden Paguyuban Asep Dunia, Asep Jaelani mengungkapkan, Persiapan acara ini telah mencapai 90%.

“Ada beberapa kegiatan dalam acara, di antaranya talkshow, jalan sehat, santunan, dan beberapa kegiatan lainnya,” katanya, Sabtu (8/7/2023).

BACA JUGA:Terharu, Striker Persib Tenangkan Mantan Bek Persija yang Menangis Tergeletak di Lapangan

Awalnya, Paguyuban menargetkan 5.000 peserta yang bernama Asep, tetapi hingga saat ini baru ada sekitar 900 orang yang mendaftar dalam kegiatan tersebut.

“Peserta yang paling jauh sementara ini dari Aceh, Kalimantan, kemudian dari NTT ya. Cuma teman-teman dari luar negeri belum ada konfirmasi hadir, karena ada Asep juga yang dari Bosnia, kemudian Singapura, kemudian di Jepang. Ini belum ada konfirmasi hadir atau tidak. Mereka sedang lihat jadwal mereka, termasuk yang dari Arab Saudi,” ucapnya.

Terdapat berbagai rangkaian acara yakni talkshow, tablig akbar dan hiburan wayang. Selain itu, akan ada kegiatan jalan sehat dan senam yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat, tidak hanya yang bernama Asep.

“Ini daftarnya (harga tiket) 5.000 rupiah kang. Nilai 5.000 rupiah ini nanti akan di doorprize. Salah satu doorprize-nya adalah voucher umrah, di samping ada hiburan yang lain,” katanya.

BACA JUGA:Kembangkan Bakat Atlet Sepak Bola Usia Dini, ASKAB PSSI Garut Gelar Kompetisi Piala Soeratin U-13 dan U-15

Melalui acara Silaturasep, Wakil Presiden Paguyuban Asep Dunia, Asep Jaelani, berharap dapat mengingatkan warga bahwa nama Asep perlu dilestarikan. Acara ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara para Asep di seluruh dunia.

“Karena Asep itu kan kasep, doa dari orang tua, dan insha Allah dengan nama Asep ini A-nya kan agama, ya kita mengharapkan punya nilai agama yang baik, religius, kan begitu, berakhlak yang baik kan yang kenal Asep gitu,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: