Batosai si Pembantai Kembali Beraksi dalam Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

Batosai si Pembantai Kembali Beraksi dalam Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

Aksi Batosai si Pembantai kembali muncul. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Batosai si Pembantai Kembali Beraksi dalam Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) 

RADARTASIK.COM - Masih ingat dengan anime Samurai X atau Rurouni Kenshin? Karya besar dari Nobuhiro Watsuki yang cukup melegenda dalam manga dan anime ini di-remake.

Anime petualangan sang samurai tangguh yang menjalani hidup di jalur pertobatan karena dulunya berprofesi menjadi Batosai atau pembunuh bayaran ini remake-nya telah tayang.

Kenshin Himura, sang tokoh utama kembali muncul dalam remake-nya yang berjudul Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023). 

BACA JUGA:Bocoran Ketentuan Jemaah Haji Bisa Pulang Lebih Cepat atau Lebih Lambat

Anime ini sebelumnya telah sukses diadaptasi ke dalam versi layar lebar dan mendapatkan skor cukup bagus di mata penonton. 

Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) ini menceritakan perjalanan awal Kenshin di jalur pertobatannya. 


Kenshin Himura. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Kenshin saat berkelana bertemu pemilik salah satu dojo, yaitu Kaoru Kamiya. Kebetulan, Kaoru sedang mengalami kesulitan karena dojonya terancam ditutup.

Dojo Kaoru ini terancam ditutup akibat perbuatan seorang penjahat yang tidak bertanggung jawab. Maka, pengembaraan Kenshin dimulai dengan membantu Kaoru.

BACA JUGA:Sopir Truk Muatan Tepung Terigu yang Terjun ke Sungai sedalam 10 Meter di Gentong Tasikmalaya Dievakuasi

Informasi dari berbagai sumber, versi remake ini banyak terjadi perombakan dalam proses produksinya. Mulai dari studio yang menggarap, hingga para pengisi suaranya.

Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) ini digarap oleh studio Lidenfilms, di bawah arahan sutradara Hideyo Yamamoto.

Informasinya, Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) episode pertama telah tayant diberbagai platform resmi sejak kemarin Jumat 7 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: