8 Trik Bikin Konten Food Vlogging Agar Lebih Epic dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G

8 Trik Bikin Konten Food Vlogging Agar Lebih Epic dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G

Kenali 8 trik bikin konten food vlogging agar lebih epic dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G.-Samsung-

8 Trik Bikin Konten Food Vlogging Agar Lebih Epic dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G

JAKARTA, RADARTASIK.COMKamera flagship 12MP dari Galaxy S21 FE dapat menghadirkan hasil fotografi dan videografi yang epic hingga mencapai kualitas video 4K 60fps.

Selain itu perangkat ini mengusung fitur dual recording yang menampilkan rekaman video dari 2 kamera sekaligus, menawarkan pengalaman vlogging yang jauh lebih personal dan otentik.

Ini tentu saja akan membantu kalian yang ingin membuat konten-konten epic agar mendapatkan like sebanyak-banyaknya di media sosial.

BACA JUGA: Dinda Aura Putri, Penyandang Disabilitas dari Kota Tasikmalaya yang Memiliki Suara Emas Seperti Putri Ariani

Nah bagi kalian yang sedang membangun karir sebagai food vlogger, tentu saja perangkat yang satu ini dapat membantu dalam membuat konten yang sempurna.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin beragam, Samsung menghadirkan Galaxy S21 FE 5G dengan fitur flagship yang menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna pada harga yang lebih terjangkau.


”Hadirnya kamera utama 12MP yang ditemani kamera 8MP telefoto dan 12MP ultra wide dan kamera depan 32MP, Galaxy 21 FE 5G dapat membantu kalian untuk menghasilkan foto dan video yang epic untuk mengembangkan hobi kalian untuk menjadi food vlogger profesional,” ujar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan dalam siaran persnya.

Untuk memaksimalkan hasil foto dan video kalian dalam membuat konten, simak 8 trik bikin konten food vlogging agar lebih epic dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G!

BACA JUGA: Tonali Sebut Pengaruh Maldini Setelah Pindah ke Newcastle: Sosok yang Sangat Besar untuk Semua Pemain AC Milan

1. Manfaatkan Kemampuan Rekaman 4K

Samsung Galaxy S21 FE 5G menawarkan kemampuan merekam video dalam resolusi 4K yang memberikan detail yang luar biasa.

Pastikan kalian mengaktifkan mode 4K saat merekam video makanan.

Ini akan memberikan kualitas video yang tajam dan jernih, menampilkan detail makanan dengan lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: