Tijjani Reijnders Tega Menolak Pinangan Barcelona Demi AC Milan

Tijjani Reijnders Tega Menolak Pinangan Barcelona Demi AC Milan

Tijjani Reijnders -Tangkapan Layar Instagram @tijjanir-

RADARTASIK.COM - Bintang AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders, dilaporkan menolak tawaran dari Barcelona untuk memastikan kepindahannya ke AC Milan musim panas ini.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Reijnders telah memberikan indikasi yang kuat  sangat ingin bergabung dengan Rossoneri dengen menolak tawaran dari Barcelona.

Meskipun Barcelona menunjukkan minat, gelandang keturunan Maluku ini dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak akan pergi ke Spanyol karena hanya ingin bergabung dengan Milan.

Reijnders yakin bahwa dirinya kan menjadi peran utama dalam skema Stefano Pioli musim depan.

BACA JUGA:Formasi Baru Persib Usulan Bobotoh 3-2-3-2 Jelang Lawan Arema FC, Mantan Timnas Brasil Harus Dimainkan

Hal itu yang membuatnya memilih Milan dibandingakan Barcelona, apalagi, dia telah menyetujui persyaratan kontrak lima tahun senilai sekitar €1,7 juta bersih per musim.

Namun, AC Milan harus meyakinkan AZ Alkmaar untuk melepas pemain muda mereka dengan nilai transfer sekitar €20 juta.

Manajemen Milan telah melakukan negosiasi dengan klub Belanda ini selama beberapa hari terakhir, dan berupaya mencapai kesepakatan untuk Reijnders dalam waktu dekat. 

Pioli jelas menginginkan kepastian pemain baru di lni tengah menyambut latihan awal pramusim yang dimulai tanggal 10 Juli mendatang.

Sementara itu, AC Milan akan menghadapi jadwal 10 laga pembuka Serie A yang paling berat dibandingkan tim pesaing untuk merebut scudetto.

BACA JUGA:BRUTAL! 2 Pemuda Karang Taruna Kota Tasikmalaya Luka-Luka Diduga Dianiaya Geng Motor Pakai Botol Minuman Keras

Pertandingan tandang melawan Bologna tidak akan mudah, terutama setelah kehilangan sosok penting seperti Maldini dan Tonali.

Selanjutnya, Milan akan menghadapi tantangan besar dengan dua pertandingan beruntun melawan Roma dan Inter pada bulan September, dengan jeda internasional di antara keduanya.

Selain itu, mereka juga akan berhadapan dengan Juventus di San Siro dan Napoli di Stadion Maradona pada akhir Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: