Daniele Longo Sarankan AC Milan Cari Striker Muda, Bukan Alvaro Morata

Daniele Longo Sarankan AC Milan Cari Striker Muda, Bukan Alvaro Morata

Alvaro Morata -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Daniele Longo, seorang pakar transfer Milan, memberikan saran kepada AC Milan untuk menjadikan Morata sebagai target alternatif.

Menurut Longo, sebaiknya AC Milan berfokus pada pembelian pemain muda yang memiliki potensi untuk meningkatkan nilai dan kemudian dijual dengan keuntungan.

Pendekatan ini akan lebih sesuai dengan strategi yang telah mereka terapkan sebelumnya untuk merekrut Marcus Thuram sebelum memilih bergabung dengan Inter.

Meskipun berbagai sumber yakin bahwa Alvaro Morata berkeinginan untuk pindah ke Milan, tetapi  klausul rilis yang ditetapkan oleh Atletico Madrid akan jadi batu penghalang.

BACA JUGA:Demetrio Albertini Tentang Penjualan Sandro Tonali: Serie A Jadi Ajang Pamer Talenta Muda

Menurut Sky Sport Italia, striker asal Spanyol tersebut telah menyetujui persyaratan pribadi, termasuk kontrak senilai €4 juta per musim selama empat tahun, satu tahun lebih lama dari kontraknya saat ini di Atletico Madrid.

Namun, masih ada kebingungan mengenai jumlah yang harus dibayarkan oleh Milan untuk mendatangkan Morata. 

Beberapa pakar transfer Italia berpendapat bahwa ada klausulnya hanya sebesar €12 juta termasuk pajak, sementara media Spanyol bersikeras bahwa jumlah tersebut jauh lebih tinggi, mendekati €20 juta.

Bek legendaris Alessandro Costacurta juga memberikan saran kepada AC Milan untuk merekrut Gianluca Scamacca dibandingkan Alvaro Morata.

BACA JUGA:Menikmati Indahnya Sunrise di Alhambra Hotel & Convention Tasikmalaya: Yuk Staycation Disini!

Costacurta membahas pasar transfer AC Milan yang sedang mencari seorang penyerang, dan menurutnya, pilihan terbaik untuk mantan klubnya adalah merekrut Gianluca Scamacca.

Menurut Costacurta, Gianluca Scamacca memiliki potensi besar untuk melampaui kemampuan Alvaro Morata, penyerang Spanyol yang juga menjadi target Rossoneri.

Ia sangat yakin bahwa Scamacca akan melampaui kemampuan Morata karena pemain tersebut belum mencapai potensi puncaknya.

"Saya akan memilih Scamacca, seorang pemain berpotensi," kata Costacurta kepada Sky Sport 24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: