15 Hotel di Tasikmalaya yang Bakal Dekat Tol Getaci

15 Hotel di Tasikmalaya yang Bakal Dekat Tol Getaci

Daftar 15 hotel di Tasikmalaya yang bakal dekat Tol Getaci (Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap).-Ilustrasi/BPJT-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Pembangunan Jalan Tol Getaci diharapkan mendukung sektor pariwisata termasuk bisnis perhotelan di Tasikmalaya.

Jika pembangunan Jalan Tol Getaci (Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap) tersebut rampung, ada 15 hotel di Tasikmalaya yang bakal dekat Tol Getaci.

Hotel di Tasikmalaya yang bakal dekat Tol Getaci sudah siap menjadi tempat istirahat selama transit maupun liburan panjang para tamunya.

Seperti pernah disampaikan Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah. Kendati masih butuh waktu lama hingga beroperasi, Pemkot Tasikmalaya terus melakukan persiapan menjelang kehadiran Jalan Tol Getaci.

BACA JUGA: Jalan Tol Getaci Solusi Perjalanan Tasik-Jakarta Terbebas dari Jalur ‘Horor’ Tanjakan Gentong

Salah satu persiapan yang dilakukan untuk menyambut kehadiran jalan tol yang akan menjadi terpanjang di Indonesia ini adalah tempat peristirahatan seperti hotel dan penginapan.

Cheka memprediksi Kota Tasikmalaya akan menjadi daerah transit bagi pengguna jalan tol yang hendak menuju ke wilayah selatan Jawa Barat atau Jawa Tengah.

Hal itu merupakan potensi untuk meningkatkan ekonomi di Kota Tasikmalaya. ”Persiapan kami, di sini secara jalan sudah siap. Hotel juga siap. Karena ini kan akan jadi tempat persinggahan untuk ke Jawa Tengah dan sebagainya. Prinsipnya kita siap,” bebernya.

Berikut ini daftar hotel di Tasikmalaya yang bakal dekat Tol Getaci:

BACA JUGA: 17 Desa dari 5 Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya yang Akan Terlewati Tol Getaci

1. Horison Tasikmalaya

Jalan Yudanegara No. 63 Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

2. Hotel Santika Tasikmalaya

Jalan Yudanegara No 57 Kecamatan Cihideung kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: