AS Roma Pastikan Perpanjangan Kontrak Stephan El Shaarawy Lewat Video Lucu

AS Roma Pastikan Perpanjangan Kontrak Stephan El Shaarawy Lewat Video Lucu

Stephan El Shaarawy-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM – Tim media soasial AS Roma pastikan perpanjangan kontrak Stephan El Shaarawy lewat video lucu yang dikirimkan kepada sang pemain.

El Shaarawy secara teknis sudah menjadi agen bebas pada tanggal 30 Juni 2023 lalu, karena kesepakatan sebelumnya berakhir pada tengah malam.

Jadi tim media sosial resmi AS Roma sengaja bercanda dan mengiriminya pesan dan menanyakan apakah dia akan kembali ke Stadio Olimpico musim depan.

Firaun kecil ini langsung menjawab pesan AS Roma dengan video yang memastikan ia sudah menandatangani kontrak baru.

BACA JUGA:Jurnalis Italia Sarankan AC Milan Rekrut Milinkovic-Savic untuk Gantikan Sandro Tonali

“Apakah kamu pikir aku tidak akan kembali? Sampai jumpa lagi, daje Roma,” kata Shaarawy di postingan videonya. 

Pemain sayap berusia 30 tahun ini bergabung pertama kali dengan Giallorossi dengan status pinjaman dari Milan pada Januari 2016.

Dia dijual ke Shanghai Shenhua pada musim panas 2019 dan kembali sebagai agen bebas pada Januari 2021 dan memutuskan bergabung dengan AS Roma.

Sementara itu, AS Roma  berhasil menyelesaikan kewajiban untuk memenuhi aturan Financial Fiar Play yang telah di tetapkan oleh UEFA sebelum akhir Juni.

BACA JUGA:5 Pemain Ini Resmi Angkat Koper dari AC Milan, Nomor 1 Tinggalkan Kenangan 93 Gol

Giallorossi berhasil mencatat pendapatan €30 juta dari bursa transfer pada 30 juni 2023 yang menjadi tenggat waktu terakhir untuk menghindari pelanggaran aturan Financial Fair Play UEFA.

Direktur Tiago Pinto membuktikan kejeniusannya dengan menjual pemain seperti Justin Kluivert, Carles Perez, Cristian Volpato, Filippo Missori dan Benjamin Tahirovic.

Hasil penjualan itu mampu menyediakan dana yang diperlukan klub untuk memenuhi kriteria yang tercantum dalam perjanjian yang ditandatangani dengan UEFA tentang aturan Financial Fair Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: