Jurnalis Italia Sarankan AC Milan Rekrut Milinkovic-Savic untuk Gantikan Sandro Tonali

Jurnalis Italia Sarankan AC Milan Rekrut Milinkovic-Savic untuk Gantikan Sandro Tonali

Sergej Milinkovic-Savic-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Carlo Pellegatti, seorang jurnalis Italia sarankan AC Milan rekrut Milinkovic-Savic untuk gantikan Sandro Tonali melalui saluran YouTube miliknya.

Menurutnya, pemain yang mungkin cocok untuk menggantikan Tonali bukanlah Davide Frattesi yang tidak akan dibeli AC Milan dengan harga 40 juta euro. 

"Saya ingin mengirimkan permohonan kepada manajer kami. Ada pemain yang, mungkin, bisa meringankan penderitaan dari penjualan Sandro Tonali,” kata Pellegatti. 

“Hanya ada satu dan itu bukan Frattesi, bahkan jika saya berharap kami membawanya, namun dengan harga 40 juta euro, Milan tidak akan pernah membelanjakannya untuk dia,” lanjutnya. 

BACA JUGA:5 Pemain Ini Resmi Angkat Koper dari AC Milan, Nomor 1 Tinggalkan Kenangan 93 Gol

Nama yang diusulkan oleh Pellegatti adalah Sergej Milinkovic-Savic, yang dianggapnya sebagai opsi paling menarik saat ini. 

Pellegatti berharap manajer Milan menyadari bahwa pelatih Stefano Pioli akan menyukai peran Milinkovic-Savic dalam aspek teknis.

Milinkovic-Savic diakui sebagai pemain serba bisa dan memiliki kemampuan sundulan terbaik di Serie A.

“Mari kita bicara tentang SMS, Sergej Milinkovic-Savic,” tambahnya. 

BACA JUGA:KAI Daop 2 Bandung Menjual 73 Ribu Tiket KA Jarak Jauh Pada Libur Idul Adha 1444 H, Stasiun Bandung Tersibuk

“Saya harap para manajer Milan menyadari bahwa Pioli akan menyukainya di level teknis, dia adalah pemain serba bisa, dia adalah pemilik sundulan terbaik yang mungkin ingin mencari lingkungan baru,” jelasnya.

Diantara Frattesi dan Milinkovic-Savic, Pellegatti lebih memilih pemain Serbia tersebut karena dianggap sebagai pemain yang langka. 

“Saya harap Milan akan membawanya, antara Frattesi dan Milinkovic-Savic saya lebih suka pemain Serbia, saya pikir dia termasuk pemain langka,” ucapnya. 

Pellegatti juga menyebutkan perkiraan biaya transfer sebesar 35 juta euro untuk mendapatkan Milinkovic-Savic. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: