Penjualan Sandro Tonali Akan Membuat Fans AC Milan Mengosongkan Stadion

Penjualan Sandro Tonali Akan Membuat Fans AC Milan Mengosongkan Stadion

Sandro Tonali -Tangkapan Layar Instagram @sandrotonali-

RADARTASIK.COM - Riccardo Trevisani salah satu pandit Italia menganggap penjualan Sandro Tonali akan membuat fans AC Milan mengosongkan Stadion.

Saat ini, mayoritas penggemar Milan sangat marah dengan penjualan Tonali dan tanpa penggantian yang tepat, situasinya akan semakin memburuk. 

Ketika berbicara di Radio TMW, Riccardo Trevisani mengungkapkan penjualan Sandro Tonali oleh AC Milan akan menyebabkan para penggemar meninggalkan stadion. 

Meskipun secara ekonomi kesepakatan tersebut mungkin dianggap menguntungkan, namun dari sudut pandang antusiasme penonton, hal tersebut dianggap buruk. 

BACA JUGA:Jasa Marga Siapkan Strategi Hadapi Peningkatan Volume Lalu Lintas Libur Iduladha 2023

"Secara ekonomi, kesepakatan tersebut mungkin baik, tetapi sulit bagi kami untuk meminta orang-orang untuk tetap mengisi stadion jika semuanya diukur berdasarkan uang semata,” katanya dikutip dari MilanNews. 

Namun, ia berharap bahwa penjualan Tonali akan menghasilkan investasi lebih lanjut untuk tim. Jika Milan mampu mendatangkan dua gelandang pengganti yang kuat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Tonali, maka tim tetap akan memiliki kekuatan struktural. 

“Sekarang, kita harapkan ini akan menghasilkan investasi lebih lanjut. Jika Milan mendatangkan dua gelandang pengganti untuk Tonali, maka mereka akan tetap kuat secara struktural,” lanjutnya. 

“Tetapi jika Anda menjualnya, itu berarti bahwa uang menjadi lebih penting daripada pemain ikonik yang dimiliki,” jelasnya.

BACA JUGA:CATAT! 5 Jadwal Resmi Persib Selama Juli 2023, Luis Milla Bisa Balas Dendam kepada PSM Makassar dan Persik

Trevisani juga menyayangkan kepergian Tonali dan mengkritik Serie A yang kesulitan dalam mempertahankan pemain dari liga lain yang lebih kaya secara finansial. 

“Sayangnya, dia (Tonali) pergi, dan ini mencerminkan kesulitan Serie A untuk mempertahankan pemain dari liga lain yang lebih kaya secara finansial,” ucapnya. 

Tetapi Trevisani juga mencontohkan Napoli sebagai tim yang telah menunjukkan mampu berinvestasi dengan baik setelah banyak menjual pemain bintangnya dan kemudian meraih scudetto. 

“Apakah kita harus memiliki rencana investasi? Napoli telah membuktikannya,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: