Jose Mourinho Minta AS Roma Pertahankan Paulo Dybala dengan Segala Cara

Jose Mourinho Minta AS Roma Pertahankan Paulo Dybala dengan Segala Cara

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho minta AS Roma pertahankan Paulo Dybala dengan segala cara di musim ketiganya di ibu kota. 

Salah satu permintaan khusus Mourinho dalam diskusinya dengan pemilik klub adalah agar Dybala tetap berada di Roma setidaknya selama satu tahun lagi.

Dybala merupakan salah satu pemain favorit Mourinho, dan sang manajer memberikan prioritas tinggi pada masa depan pemain asal Argentina tersebut.

Mourinho meminta klub melakukan segala cara untuk memastikan perpanjangan kontrak Dybala, menurut laporan dari Tuttosport.

BACA JUGA:Bagaimana AC Milan Akan Menggantikan Peran Sandro Tonali Musim Depan?

Diperkirakan Mourinho akan memainkan peran penting dalam negosiasi yang akan datang dengan agen Dybala untuk memperpanjang kontrak mantan pemain Juventus tersebut.

Selain Paulo Dybala, The Special One juga ingin agar Nicola Zalewski tidak meninggalkan klub musim depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Zalewski telah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan bersama dengan pemain lain dalam upaya klub untuk memenuhi persyaratan Financial Fair Play UEFA.

Namun, Corriere dello Sport melaporkan bahwa Jose Mourinho masih ingin bekerja sama dengan bek sayap asal Polandia tersebut, meskipun performanya kurang memuaskan dalam musim keduanya bersama Roma.

BACA JUGA:Jurnalis Italia: Marcus Thuram Memilih Inter Milan Karena Paolo Maldini

Zalewski kemungkina akan kembali bergabung dengan tim dalam sesi latihan pra-musim untuk meyakinkan Mourinho dan manajemen klub Roma agar tetap mengandalkannya sebagai pemain inti.

Di sisi lain, terdapat spekulasi mengenai kemungkinan kepindahan bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, ke AS Roma.

Bek sayap asal Wales tersebut dikabarkan akan meninggalkan Tottenham setelah transfer Udogie selesai.

Menurut laporan Leggo, beberapa perantara telah menawarkan Davies kepada Roma, yang sedang mencari bek sayap tambahan mengingat kemungkinan kepergian Rick Karsdorp dan Matias Vina dari Giallorossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress