Bagaimana AC Milan Akan Menggantikan Peran Sandro Tonali Musim Depan?

Bagaimana AC Milan Akan Menggantikan Peran Sandro Tonali Musim Depan?

Sandro Tonali -Tangkapan Layar Instagram @sandrotonali-

RADARTASIK.COM - Bagaimana AC Milan akan menggantikan peran Sandro Tonali musim depan, mengingat mereka gagal menambal lubang setelah kepergian Franck Kessie sebelumnya.

AC Milan menghadapi situasi yang menantang dan bisa membuat mereka kembali menjadi tim papan tengah jika tidak menemukan pemain yang tepat untuk menggantikan peran Sandro Tonali musim depan.

Di musim sebelumnya, AC Milan gagal menambal lubang yang ditinggalkan Franck Kessie musim lalu yang membuat mereka kehilangan scudetto.

Kepergian Kessie, penjualan Tonali, dan absennya Ismael Bennacer telah meninggalkan Milan tanpa lini tengah yang kuat yang membantu mimpi mereka merebut kembali Scudetto musim depan.

BACA JUGA:Jurnalis Italia: Marcus Thuram Memilih Inter Milan Karena Paolo Maldini

Meski Rade Krunic telah menunjukkan peningkatan performa, kehilangan Tonali sebagai salah satu pemain yang selalu tampil konsisten tetp menjadi pukulan besar bagi Milan. 

Menemukan pengganti yang layak untuk Tonali menjadi tugas yang sulit, walaupun ia  telah menghasilkan dana yang cukup besar.

Ditambah dengan situasi Ismael Bennacer yang akan absen selama enam bulan ke depan juga menjadi masalah. 

Hal ini menunjukkan bahwa Milan harus menghadapi periode tanpa kehadiran dua pemain kunci di lini tengah mereka untuk mengarungi Liga Cahmpions dan Serie A.

BACA JUGA:Waduh Warga Kota Tasikmalaya yang Sekolah Sampai Kuliah Tenyata Masih Minim

Mengingat pelitnya pemilik AC Milan dalam memberikan dukungan tambahan dalam bursa trasnfer, Pioli mungkin harus mencari solusi internal.

Mereka dapat mengandalkan pemain seperti Rade Krunic untuk mengisi kekosongan sepennggal Tonali dan absennya Bennacer.

Namun, untuk meningkatkan kualitas tim agar mempau bersaing di level yang lebih tinggi, mereka juga perlu mencari pemain baru yang berkualitas.

Di atas kertas, untuk mengamankan poisi keempat seperti di musim sebelumnya, Milan setidaknya membutuhkan tiga gelandang papan atas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: