Jurnalis Italia: Marcus Thuram Memilih Inter Milan Karena Paolo Maldini

Jurnalis Italia: Marcus Thuram Memilih Inter Milan Karena Paolo Maldini

Marcus Thuram-Tangkapan Layar Instagram @thuram_17-

RADARTASIK.COM - Pemecatan Paolo Maldini oleh AC Milan dan keputusan kontroversial yang diambil oleh pemilik klub dengan menjual Tonali telah memicu reaksi negatif di Italia. 

Salah satu jurnalis terkenal, Massimo Marianella, mengungkapkan kekecewaannya terhadap klub dan menghubungkannya pemecatan Poalo Maldini dengan pengaruhnya terhadap keputusan Marcus Thuram memilih Inter Milan.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Marianella mengekspresikan rasa marah dan kekecewaannya terhadap apa yang menimpa Paolo Maldini. 

Menurutnya, keputusan Cardinale memecat Maldini menimbulkan keraguan di benak Marcus Thuram, yang sebelumnya sangat dekat dengan bergabung dengan AC Milan. 

BACA JUGA:Urokodaki Sakonji, Mantan Hashira yang Jadi Guru Tanjiro di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Marianella berpendapat bahwa kepergian Maldini dan penjualan Sandro Tonali secara tiba-tiba dapat mengganggu minat Thuram untuk bergabung dengan klub, dan ini menjadi salah satu alasan dia akhirnya lebih memilih Inter Milan.

"Jika saya adalah seorang penggemar Milan, saya akan marah karena mereka menurunkan simbol klub seperti Paolo Maldini dengan buruk,” kata Massimo Marianella dikutip dari MilanNews.

“Kami tidak tahu siapa mereka,” lanjutnya. 

“Saya percaya bahwa situasinya juga menimbulkan skeptisisme di kubu Thuram yang sudah sangat dekat bergabung dengan Milan,” ulasnya. 

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Hari Ini 27 Juni 2023, Cek di Sini

Namun, kontroversi ini tidak hanya terbatas pada pemecatan Maldini dan keputusan Thuram memilih Inter Milan. 

Media Italia juga secara kritis mengkritik pemilik AC Milan, Cardinale, atas kurangnya pemahaman terhadap budaya Italia dan gaya kepemimpinannya yang dianggap mirip dengan era pasca-Perang Dunia II. 

Penjualan Tonali ke Newcastle dengan harga €70 juta juga menjadi sumber kritik terhadap kebijakan transfer klub.

“Bagian penting hilang dengan kepergian Tonali,” ulas Marianella. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: