Dikontrak AS Roma Hingga 2025, Andrea Belotti Merinding Melihat Olimpico Berwarna Kuning dan Merah

Dikontrak AS Roma Hingga 2025, Andrea Belotti Merinding Melihat Olimpico Berwarna Kuning dan Merah

Andrea Belotti -Tangkapan layar Instagram AS Roma-

“Namun kebaikan dan kemauan untuk membantu yang ditunjukkan oleh rekan satu tim memungkinkan saya untuk menetap dengan cepat. Transisinya mulus,” ujarnya.

Selain itu, Belotti  menyadari pentingnya pertandingan yang akan datang, karena pada musim sebelumnya, mereka sangat dekat untuk meraihnya, dan pemain tersebut berharap tim mereka dapat memenangkan trofi tersebut pada musim 2023-2024.

“Kami sangat dekat untuk memenangkannya musim lalu dan saya berharap pada 2023-24 kami dapat mengklaim trofi,” ungkapnya.

“Berterima kasih kepada fans kami hari itu adalah hal yang bisa kami lakukan untuk mereka, untuk semua dukungan dan cinta yang telah mereka berikan kepada kami di setiap pertandingan, baik itu di Coppa Italia, Serie A atau Liga Europa,” terangnya. 

“Mereka selalu membuat kehadiran mereka terasa baik di setiap pertandingan yang terjual habis di Olimpico dan di laga tandang, termasuk untuk final di Budapest di mana mereka datang dalam jumlah besar,” paparnya.

“Ada banyak hal yang melekat di pikiran saya sejak musim pertama saya di sini, salah satu yang melekat dalam pikiran yang akan selalu saya ingat adalah leg kedua di kandang melawan Feyenoord,” ” tutur Beloti.

“Penggemar mereka tidak diizinkan untuk hadir dan untuk pertama kalinya saya melihat seluruh Olimpico dengan warna kuning dan merah,” ungkapnya. 

“Saya dapat mengingat dengan jelas ketika lagu kebangsaan dimainkan, melihat seluruh stadion penuh sesak. Momen itu membuatku merinding,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress