Polisi Ciduk Pemotor yang Ngaku Sipir Pukul Satpam RSIA Respati Tasikmalaya, Motifnya?

Polisi Ciduk Pemotor yang Ngaku Sipir Pukul Satpam RSIA Respati Tasikmalaya, Motifnya?

Kolase aksi pemukulan pemotor terhadap satpam RSIA Respati. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Polisi Ciduk Pemotor yang Ngaku Sipir Pukul Satpam RSIA Respati Tasikmalaya, Motifnya?

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya bergerak cepat menangkap AS, pria mengaku sipir Lapas yang pukul satpam RSIA Respati Tasikmalaya. 

Pria yang pukul satpam RSIA Respati kabarnya warga Sindangsono, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya sekaligus suami salahsatu pasien yang dirawat di RSIA tersebut. 

Kasusnya pun masih diselidiki petugas Kepolisian untuk mengungkap penganiayaan Satpam sampai masuk IGD yang viral terekam kamera pengawas (CCTV) tersebut. 

BACA JUGA:Ratusan Anak Tasikmalaya Diduga Ikut Gonjang-Ganjong Al Zaytun karena Jadi Santri di Sana

"Pelaku sudah diamankan dan sedang diperiksa di kantor (ruang Satreskrim). Betul, pelaku mengaku keluarga pasien," ujar Kepala Satreskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo kepada wartawan, Kamis 22 Juni 2023 malam.

Ari menambahkan, pihaknya masih menggali keterangan pelaku pemotor yang pukul satpam RSIA Respati terkait motif dan kronologisnya. 

Saat ini pihaknya masih berada di kantor polisi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. "Masih pemeriksaan, untuk mengetahui motifnya apa," singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, identitas pemotor yang melakukan aksi seruduk meja IGD dan pukul satpam RISA Respati Tasikmalaya mulai terkuak.

BACA JUGA:Cheka Resmikan Hasil Pembangunan di 3 Kecamatan Kota Tasikmalaya, Pesannya: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

Setelah video CCTV aksi pukul satpam RISA Respati Tasikmalaya viral, pria pemotor itu diduga identitasnya berinsial AS, warga Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut para saksi dan korban pemukulan, Dudi Permana (35), warga Cipari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, pemotor yang melakukan aksi pukul satpam RISA Respati Tasikmalaya mengaku sebagai PNS.

Sebab, saat kejadian teduga pelaku berteriak dan mengaku Sipir PNS di salah satu Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sulawesi yang istrinya baru saja melahirkan di RSIA Respati. 

Korban Dudi yang merupakan satpam RSIA Respati, mengalami luka lebam di mata sebelah kiri dan bagian belakang kepala. Dia langsung mendapatkan perawatan di ruang IGD RSIA Respati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: