Benarkah AC Milan Jual Sandro Tonali ke Newcastle? Ini Penjelasannya

Benarkah AC Milan Jual Sandro Tonali ke Newcastle? Ini Penjelasannya

Sandro Tonali -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Sandro Tonali menjadi pusat perhatian saat ini setelah muncul berita AC Milan akan menjualnya ke Newcastle United musim depan.

Media Italia terus melaporkan bahwa Newcastle telah mengajukan tawaran besar untuk mengontrak Tonali setelah Milan menolak penawaran yang pertama.

MilanNews bahkan menyatakan niat Newcstle terhadap Tonali sangat konkret dan mereka telah mengajukan uang  €60 juta untuk mencoba menggoda Rossoneri.

Kabar kepergian Toanali dari Milan muncul pertama kali dari The Telegraph yang mengklaim Newcastle berusaha memikat Nicolo Barella dari Inter dengan bayaran sekitar €58 juta.

BACA JUGA:Pedangdut Tasikmalaya Bikin Heboh Dunia Maya, Tagih Hutang di Pelamin

Tetapi tawaran tersebut ditertawakan oleh banyak orang di Italia, €58 juta dianggap terlalu kecil untu membawa Barella hengkang dari Nerazzurri.

Kemudian, pada Selasa larut malam waktu Italia, SportItalia menyebutkan bahwa Newcastle mengubah fokus mereka dan sekarang mengincar Sandro Tonali dari AC Milan.

Awalnya, Newcastle menawarkan sekitar €60 juta untuk Tonali, namun tawaran tersebut ditolak oleh Milan pada Rabu pagi. 

Keputusan Milan sangat tegas, mereka tidak akan melepaskan Tonali kecuali ada tawaran yang lebih dari €80 juta.

BACA JUGA:AC Milan Akan Jual Sandro Tonali ke Newcastle, Ramalan Leonardo Terbukti

Dalam kurun waktu yang bersamaan, agen Tonali, Giuseppe Riso, juga sibuk mengurus trasnfer  kliennya lainnya, Davide Frattesi dari Sassuolo, yang dikabarkan menarik minat AC Milan dan Juventus.

Riso melakukan pertemuan dengan perwakilan Juventus dan Sassuolo pada Rabu sore untuk membahas masa depan Frattesi, namun ia enggan memberikan komentar tentang situasi Tonali kepada wartawan.

Sementara itu, Tonali berada di Inggris bersama skuad Italia U-21 untuk persiapan menghadapi Kejuaraan Eropa mendatang.

Pada Rabu sore, muncul kabar beredar bahwa Newcastle telah meningkatkan tawaran mereka kepada Milan, yang diperkirakan mencapai angka €70 juta plus bonus tambahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: