Pernah Ribut dengan Mourinho , AS Roma Tumbalkan Rick Karsdorp untuk Gianluca Scamacca

Pernah Ribut dengan Mourinho , AS Roma Tumbalkan Rick Karsdorp untuk Gianluca Scamacca

Rick Karsdorp-Tangkapan layar Twitter Rick Karsdorp-

RADARTASIK.COM - AS Roma dikabarkan akan melepas Rick Karsdorp untuk mengamankan kedatangan Gianluca Scamacca di Stadion Olimpico msim depan.

Scamacca bergabung dengan West Ham pada musim panas lalu dengan harga £35,5 juta, namun musim perdananya di Inggris tidak memuaskan.

Klub-klub Milan juga dikaitkan dengan Scamacca, tetapi pemain tersebut menginginkan kembali ke Giallorossi yang menjadi  klub masa kecilnya.

AS Roma tertarik untuk mendatangkannya dengan status pinjaman, namun West Ham menginginkan transfer permanen.

BACA JUGA:George Weah Sebut Golnya yang Paling Berkesan Saat Membobol Gawang AS Roma dan Juventus

West Ham lebih memilih menjual pemain tersebut untuk meminimalkan kerugian dan memberikan modal tambahan kepada David Moyes dalam bursa transfer.

Situasi ini membuat agen Gianluca Scamacca dilaporkan bekerja keras untuk memfasilitasi kepindahan sang penyerang ke AS Roma pada musim panas ini.

Terdapat rumor tentang kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Rick Karsdorp, bek kanan asal Belanda yang sebelumnya terlibat konflik dengan manajer AS Roma, Jose Mourinho.

Perselisihan awal antara The Special One dengan Rick Karsdorp terjadi saat AS Roma ditahan imbang 1-1 oleh Sassuolo tahun lalu.

BACA JUGA:DERETAN Pemain Baru Persib di Skuad Luis Milla 2023, Semuanya Grade A, Siap Hadapi Liga 1 2023/2024

Menurut Corriere dello Sport, kemarahan Mourinho timbul karena Rick Karsdorp terlalu malas untuk membantu pertahanan, sehingga Andrea Pinamonti berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

Pelatih tersebut sangat marah melihat  gol Tammy Abraham disamakan oleh Andrea Pinamonti hanya dalam waktu lima menit.

"Saya memberitahunya bahwa pada bulan Januari, dia harus mencari klub baru untuk dirinya sendiri," ujar Mourinho yang dikutip dari Football Italia.

“Saya menyesal bahwa upaya tim dihancurkan oleh sikap tidak profesional salah satu pemain,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: