Stephan El Shaarawy Bertahan di AS Roma, Dikontrak 3 Tahun Namun Gajinya Turun

Stephan El Shaarawy Bertahan di AS Roma, Dikontrak 3 Tahun Namun Gajinya Turun

Stephan El Shaarawy-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Stephan El Shaarawy dikabarkan siap untuk menandatangani kontrak baru dengan AS Roma selama 3 tahun dan setuju untuk mengurangi gajinya saat ini.

El Shaarawy bergabung dengan AS Roma pada buln Januari 2021 setelah menghabiskan 18 bulan bersama klub Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Dibawah asuhan Jose Mourinho, El Shaarawy telah membuktikan dirinya dan turut membantu memenangkan Liga Konferensi Europa musim lalu. 

Musim ini, dia mencetak sembilan gol dan memberikan empat assist dalam 42 pertandingan di semua kompetisi yang membuat Mourinhomeintanya untuk bertahan.

BACA JUGA:Cuci Gudang AC Milan, Segini Harga Jual Origi, Messias, Saelemaekers dan De Ketelare

Menurut laporan dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 30 tahun ini hampir mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak baru dengan Roma selama tiga tahun. 

El Shaarawy juga disebutkan tidak ingin meninggalkan skuad yang dipimpin oleh Mourinho dan setuju untuk mengurangi gajinya saat ini sebesar €3,5 juta bersih per musim agar bisa bertahan di Olimpico.

Sementara itu, AS Roma juga mendapatkan penawaran untuk merekrut Mariano Diaz, mantan pemain Real Madrid yang juga dikenal sebagai "Monster" saat bermain untuk Olympique Lyonnais. 

Penawaran ini diberikan melalui perantara yang terhubung dengan Direktur AS Roma, Tiago Pinto.

BACA JUGA:Ditanya Kesiapan Jadi Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi: Jadi Ketua RT Juga Saya Siap

Mariano Diaz adalah seorang penyerang asal Republik Dominika yang lahir pada 1 Agustus 1993 di Pedregalejo, Malaga, Spanyol. 

Dia memulai karir sepak bola di Real Madrid Castilla, tim cadangan Real Madrid, sebelum membuat debutnya untuk tim utama pada tahun 2016. 

Namun, dia kesulitan mendapatkan waktu bermain yang konsisten dan sering menjadi pemain pengganti.

Pada tahun 2017, Mariano Diaz memutuskan untuk pindah ke Olympique Lyonnais di Prancis, di mana ia mencatatkan musim yang sukses. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: