Ditanya Kesiapan Jadi Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi: Jadi Ketua RT Juga Saya Siap

Ditanya Kesiapan Jadi Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi: Jadi Ketua RT Juga Saya Siap

Dedi Mulyadi saat menghadiri kegiatan Gelaran Safari Budaya di Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 17 Juni 2023. istimewa--

Ditanya Kesiapan Jadi Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi: Jadi Ketua RT Juga Saya Siap

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Politisi Partai Gerindra yang juga mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengaku siap menjadi Gubernur Jawa Barat (Jabar) mendatang. 

Pernyataan siap menjadi Gubernur Jawa Barat itu dijawab Dedi Mulyadi usai menghadiri kegiatan Gelaran Safari Budaya di Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu kemarin 17 Juni 2023.

Kedatangan Dedi Mulyadi di lokasi Gelaran Safari Budaya itu disambut meriah ribuan warga Karangnunggal dan sekitarnya. Dedi Mulyadi mengaku bangga banyak masyarakat yang menunggunya. 

BACA JUGA:Resmi Idul Adha 1444 Hijriah Pada Tanggal 29 Juni 2023, 1 Zulhijah 1444 Hijriah Pada Tanggal 20 Juni 2023

Pasalnya, saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan dialog publik, terlebih di momen menjelang tahun politik. 

Hal itu membuat Dedi Mulyadi merasakan atmosfer baru karena saat ini ia identik dengan pencalonan Presiden, Prabowo Subianto dari Partai Gerindra.

"Memang setiap saya berkunjung ke mana pun masyarakat selalu berbondong-bondong datang. Di balik itu saya melihat ada sebuah kerinduan publik. Mereka butuh dialog yang isinya kebahagiaan," katanya.

"Apalagi sekarang tahun politik jadi tidak boleh ada lagi ketegangan-ketegangan. Ini merupakan atmosfer yang saat ini saya rasakan dan saya adalah identik dengan Pak Prabowo," sambungnya.

BACA JUGA:Setelah Lawan Argentina, Bagaimana Nasib Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia? Ini Kata Erick Thohir

Disinggung soal isu siap menjadi Gubernur Jawa Barat, Dedi mengaku siap. Bahkan, dia menjawab sambil bercanda bahwa jadi Ketua RT hingga Camat pun dirinya siap. 

Saat ditanya mengenai kesiapan partai politikmya dalam hal ini Partai Gerindra seperti apa, Dedi memilih tak menjawab dan diam seribu bahasa.

Namun, lanjut Dedi, saat ini ia tengah fokus terhadap pemenangan Prabowo Subianto dalam pencalonan Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

"Saya hari ini fokus memenangkan Pak Prabowo di Jawa Barat dan Indonesia. Kedepan nasib saya akan seperti apa, biar Allah yang menentukan. Saya kan sudah pidato. Saya katakan, saya jadi RT siap, saya jadi RW siap, jadi Camat pun saya siap," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: