Tanjiro dan Kawan-Kawan Sulit Menebas Leher Hantengu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Tanjiro dan Kawan-Kawan Sulit Menebas Leher Hantengu, Demon Slayer:  Kimetsu no Yaiba Season 3

Iblis Bulan Atas Peringkat 4, Hantengu dalam bentuk klon Zohakuten. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Tanjiro dan Kawan-Kawan Sulit Menebas Leher Hantengu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 

RADARTASIK.COM - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc kini telah memasuki episode ke 10. 

Perjalanan Tanjiro yang ditemani adiknya Nezuko dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 di Desa Pembuat Pedang akan segera berakhir.

Namun, keseruan pertarungan antara pasukan pembunuh iblis dengan iblis bulan atas dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 tetap tersaji dengan epik.


Tanjiro saat berusaha menebas leher Hantengu dalam wujud asli. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Apalagi, di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3, Tanjiro dan Nezuko dibantu Genya serta Hashira Cinta, Kanroji Mitsuri saat menghadapi Hantengu, si Iblis Bulan Atas Peringkat 4.

Dari beberapa episode Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 sebelumnya, Tanjiro dan kawan-kawan diperlihatkan sengit saat menghadapi Hantengu.

Namun, berkali-kali Tanjiro dan kawan-kawan selalu gagal saat menebas leher Hantengu. Pertanyaannya kenapa selalu gagal? simak yuk penjelasannya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Hantengu sendiri adalah salah satu dari 12 Kizuki, yaitu Iblis Bulan Atas Peringkat 4. Ia ditugaskan Muzan untuk menemani Gyokko, Iblis Bulan Atas Peringkat 5, di Desa Pembuat Pedang.

BACA JUGA:Pelajar di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api, Identitasnya Belum Diketahui

Gyokko sendiri berhasil dibunuh seorang saja. Yaitu Hashira Kabut, Muichiro Tokito. Namun, Hantengu ternyata cukup kuat. 

Hantengu ini dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 padahal wujud aslinya adalah laki-laki tua dengan tubuh rapuh dan renta. 

Kepalanya benar-benar menggambarkan sosok iblis, ada benjolan besar di bagian di atas kepala, serta dua tanduk yang melengkung ke belakang.

Hantengu di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 muncul sebagai iblis yang terlihat begitu pengecut dan sosok yang penakut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: