Tiago Pinto Akan Temui Gianluca Scamacca, Dybala Jadi Incaran Klub Liga Inggris

Tiago Pinto Akan Temui Gianluca Scamacca, Dybala Jadi Incaran Klub Liga Inggris

Paulo Dybala--twitter fabrizio romano

RADARTASIK.COM - General Manager AS Roma Tiago Pintoakan temui Gianluca Scamacca sedangkan Dybala jadi incaran klub Liga Inggris.

Tiago Pinto dikabarkan akan terbang ke London akhir pekan ini untuk bertemu dengan agen Scamacca membahas status pinjaman dari West Ham United.

AS Roma telah mengincar mantan pemain Sassuolo itu untuk menggantikan peran Tammy Abraham yang cedera.

Sky Sport melaporkan Gianluca Scamacca setuju pindah ke Roma dan menolak tawaran dari AC Milan yang juga ingin membawannya ke San Siro.

BACA JUGA:ATR 72 Pesawat yang Digadang-gadang untuk Penerbangan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta, Digunakan di Negara Ini?

Disisi lain, Paulo Dybala telah menarik minat dari tim Liga Inggris walaupun sedang melakukan pembicaraan untuk menerima kenaikan gaji yang akan membuatnya bertahan di Olimpico.

Terlepas dari niatnya untuk menghormati kontraknya dengan Giallorossi dengan kenaikan gaji sebesar 6 juta dolar, Dybala dianggap masih bisa mengevaluasi tawaran dari luar negeri.

Media Italia Calciomercato mengatakan dua klub Liga Premier menanyakan tentang situasi Dybala dan rencana masa depanya dalam beberapa hari terakhir.

Saat ini Dybala sedang fokus pada persiapan lebih awal untuk latihan pramusim setelah musim yang melelahkan bersama Giallorossi.

BACA JUGA:Sebelum Janur Kuning Melengkung, AC Milan Coba Bajak Reiss Nelson dari Arsenal

Agen Paulo Dybala belum memberikan klarifikasi atas minat dari Inggris dan baru membantah rumor yang mengaitkannya dengan tawaran dari Arab Saudi.

Jorge Antun menegaskan Dybala belum menerima tawaran termasuk dari Arab Saudi.

“Paulo tidak berbicara dengan siapa pun, dan saya tidak menerima telepon atau tawaran apa pun dari klub Saudi,” kata Antun dikutip dari Romapress. 

“Saya bertanggung jawab untuk mendengarkan klub yang tertarik dengan Dybala, dan sang pemain sedang berlibur,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress