Waspada Ada Penipuan Tiket Bus! Perusahaan Bus dari Tasik Warning Ini!

Waspada Ada Penipuan Tiket Bus! Perusahaan Bus dari Tasik Warning Ini!

Waspada ada penipuan tiket bus, penumpnag dihimbau membeli tiket di aplikasi mitra resmi yaitu Traveloka dan Redbus.-Foto:tangkapanlayar/dok primajasa-

BACA JUGA:2 Rute Perjalanan Tasik-Jakarta via Darat Tanpa Jalur ‘Horor’ Tanjakan Gentong

Dengan rute lintasan pool Mandalawangi-Terminal Indihiang-Rajapolah-Ciawi-Malangbong-Nagreg-Cicalengka-Tol Padaleunyi-Tol Cikampek-keluar tol Bekasi Timur-Bulak Kapal-Terminal Bekasi.

Rute perusahan bus dari Tasik-Lebak Bulus/Jakarta Rp125 ribu kelas Super Executive, jadwal keberangkatan pool Mandalawangi, awal keberangkatan mulai Pukul 05.00 WIB dan keberangkatan akhir pukul 23.00 WIB.

Pemberangkatan dari pool Cililitan pukul 06.00 IB dan pemberangkatan akhir pukul 21.30 WIB. Rute lintasan pool Mandalawangi-Termina Indihiang-Rajapolah-Ciawi-Malangbong-Nagreg-Cicalengka-Tol Purbaleunyi-Keluar Pasar Rebo-Tol TB Simatupang-keluar tol Lebak Bulus-Pool Cililitan.

Rute perusahan bus dari Tasik-Lebak Bulus/Jakarta Rp85 ribu kelas AC Ekonomi, seat 2-3 jadwal keberangkatan pool Mandalawangi, awal keberangkatan mulai Pukul 04.15 WIB dan keberangkatan akhir pukul 20.50 WIB.

BACA JUGA:Polsek Pataruman Sita Puluhan Botol Miras dari Salah Satu Warung di Kota Banjar

Rute lintasan pool Mandalawangi-Termina Indihiang-Rajapolah-Ciawi-Malangbong-Nagreg-Cicalengka-Tol Purbaleunyi-Keluar Pasar Rebo-Tol TB Simatupang-keluar tol Lebak Bulus-Pool Cililitan.

Rute perusahan bus dari Tasik-Jakarta Rp105 ribu kelas AC Bisnis, seat 2-2 jadwal keberangkatan pool Mandalawangi, awal keberangkatan situasional.

Rute lintasan pool Mandalawangi-Termina Indihiang-Rajapolah-Ciawi-Malangbong-Nagreg-Cicalengka-Tol Purbaleunyi-Keluar tol Halim-Dewi Sartika-Pool Cililitan.

Rute perusahaan bus dari Tasik yang diberangkatkan dari Garut-Bekasi tarif Rp75 ribu kelas AC Bisnis seat 2-2. Jadwal keberangkatan dari Terminal Guntur Garut dari pukul 05.00 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Polsek Pataruman Sita Puluhan Botol Miras dari Salah Satu Warung di Kota Banjar

Sedangkan keberangkatan dari terminal Bekasipukul 05.00 WIB dan berakhir pukul 19.00 WIB. Lintasan yang dilalui adalah terminal Garut-Cagak-Nagreg-Cicalengka-Tol Padaleunyi-Tol Cikampek-keluar Tol Bekasi Timur-Bulak Kapal-Terminal Bekasi.

Rute perusahaan bus dari Tasik yang diberangkatkan dari Garut-Lebak Bulus/Jakarta tarif Rp95 ribu kelas AC Bisnis seat 2-2. Jadwal keberangkatan dari Terminal Guntur Garut dari pukul 02.00 WIB dan berakhir pukul 19.00 WIB.

Sedangkan keberangkatan dari terminal Lebak Bulus pukul 03.00 WIB dan berakhir pukul 17.45 WIB. Dari terminal Lebak Bulus berangkat awal pukul 03.30 WIB dan berangkat akhir pukul 20.00 WIB.

Lintasan yang dilalui adalah terminal Garut-Cagak-Nagreg-Cicalengka-Tol Purbaleunyi-keluar Tol Pasar Rebo-Tol TB Simatupang-keluar Tol Lebak Bulus-Pool Ciputat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber