Harga Peluncuran HP Infinix Note 30 Murah Abis, Performa Serba Ngebut dan Anti Gabut

Harga Peluncuran HP Infinix Note 30 Murah Abis, Performa Serba Ngebut dan Anti Gabut

harga launching peluncuran hp infinix note 30 murah abis--live instagram @infinixid

Harga Peluncuran HP Infinix Note 30 Murah Abis, Performa Serba Ngebut dan Anti Gabut

RADARTASIK.COM – Wow! Harga peluncuran HP Infinix Note 30 murah abis. Padahal, smartphone terbaru ini punya performa serba ngebut dan anti gabut.

Harga peluncuran HP Infinix Note 30 dalam live di media sosial disebutkan dari normal Rp 3.599.000 menjadi Rp 2.349.000. HP baru ini bisa langsung dibeli di toko online resmi Infinix Indonesia.

Murah abis kan! Dengan harga yang sangat terjangkau dan spek yang canggih serta memukau membuat HP Infinix Note 30 banyak ditunggu-tunggu para gaming yang ingin performa serba ngebut dan anti gabut.

BACA JUGA: CANGGIHNYA HP Nokia Minima 2200 5G Punya Tampilan Unik dan Menarik, Berikut Spesifikasinya

Selain harga yang terjangkau dengan performa serba ngebut dan anti gabut, pastinya butuh dukungan memori yang besar supaya bisa fokus gaming dan menjalankan berbagai aplikasi yang kamu mau.

Makanya, RAM 8GB bisa diperluas hingga 16GB. Penyimpanan internal bisa sampai 256GB. HP ini siap bikin pengalamanmu multitasking dan serba ngebut.

Dengan fitur All-Round Performance yang ditawarkan, refresh rate 120 Hz dengan touch sampling rate 240 Hz di HP Infinix Note 30 bikin setiap sesi gaming menjadi makin puas dan maksimal sampai victory.

Tak hanya itu, terdapat fitur yang serba bisa dan ngebut dari tenaga prosesor MediaTek Dimensity 6080 yang bikin kamu tidak mengenal waktu dalam bermain game, karena saking ngebutnya prosesnya tersebut yang ada pada HP Infinix Note 30.

BACA JUGA:Cuma Rp 1 Jutaan Saja! Spesifikasi HP Nokia Minima 2200 5G, Salah Satunya Memiliki Baterai Jumbo Tahan 360 Jam

Terdapat 3 varian warna dari hp Infinix terbaru ini yaitu Magic Black, Interstellar Blue dan Sunset Gold, yang memiliki karakter sangat menarik untuk kamu pilih

Serta dari fitur All-Round Powerfull, nggak kenal gabut dengan perfoma yang serba ngebut, karena HP Infinix hadir dengan fitur 45 W All-Round Fast Charge + 5000 mAh untuk pengisian daya ekstra dan aktif seharian.

Performa yang ngebut bikin nggak ada alasan buat gabut! HP Infinix Note 30 ini memiliki fitur tercepat di kelasnya dan berbagai fitur lainnya yang nggak kalah hype.

Bersama Onic E-Sport sebagai official gaming smartphone partner, bikin pengalaman gaming MLBB (Mobile Legends: Bang-Bang) semakin seru bareng performa ngebut jadi makin maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: