Kabar Gembira Buat Anak Nongki, Beli Tiket Bus Bisa Tukar Point Sambil Ngopi di NOTRE

Kabar Gembira Buat Anak Nongki, Beli Tiket Bus Bisa Tukar Point Sambil Ngopi di NOTRE

Beli tiket bus bisa ditukar dengan es kopi di NOTRE.-Foto: tangkapanlayar/dok budiman -

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM -  Kabar gembira buat anak nongki ata buat kalian yang suka nongkrong sambil ngopi nih. Perusahaan bus dari Tasik yaitu Budiman memberikan promo khusus buat kalian.

Syaratnya gampang banget setiap beli tiket us bisa tukar point di NOTRE, sambil ngopi juga di sana. Oh iya buat anak nongki pasti kalin udah tahu bangetkan NOTRE itu di mana?

Buat yang belum tahu nih, NOTRE ada di Jalan Cimulu No. 32 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. NOTRE merupakan salah satu kafe yang unik, yang asyik buat anak nongki nongkrong sabil minum kopi.

Nah, cara tukar point dari beli tiket bus Budiman gampang banget, tinggal beli tiket bus saja melalui aplikasi Budiman Mobile, kita bisa mengumpulkan point, kemudian point itu bisa buat anak nongki tukar dengan es kopi susu khas dari NOTRE.

BACA JUGA:Peminat Konversi Motor BBM ke Motor Listrik Belum Meluas, Pemerintah Rencanakan 3 Strategi

Buat anak nongki perlu tahu nih, NOTRE salah satu kafe unik yang da di Kota Tasik, punya banyak a pilihan menu yang bisa buat ank nongki nimtin sambil bersantai, sambil belajar atau sambil meeting kerjaan nih.

Di NOTRE ada menu food seperti aneka soup, aneka pasta, salad, bites, bun based, juga main course. Buat anak nongki yang pengen nikmtin dessert atau Ice ceam juga ada lho, ada banyak dessert seperti cheese cake, mathca crepe cake dan lainnya.

Ada juga Ice yang banyak pilihannya, kemudian ada cerdas bowl dan cookies series juga.

Menu lainnya juga ada ada aneka kopi tentunya Om tali, tea series hot tea dan berbagai minuman lainnya.

BACA JUGA:Ada yang Janggal di PPDB SMA Sederajat? Ayo Laporkan, Jangan Takut!

Nah, yang paling menguntungkan buat anak nongki adalah tukar point beli tiket bus dengan es kopi khas NOTRE, keren kan promonya?

Oh iya buat anak nongki udah pada tahu tentang aplikasi Budiman Mobile kan?

Budiman Mobile adalah salah satu aplikasi yang dimiliki oleh bus Budiman, salah satu perusahaan bus dari Tasik ini makin kencang memberikan pelayanan prima untuk para konsumen atau penumpangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber