CEO Giorgio Furlani Janjikan AC Milan Guncang Eropa, Panucci: Selamat Datang Masa Sulit

CEO Giorgio Furlani Janjikan AC Milan Guncang Eropa, Panucci: Selamat Datang Masa Sulit

Giorgio Furlani -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

“Kami berada di jalur yang benar, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” ungkapnya.

“Saya berharap para penggemar kami yang luar biasa dapat mempertahankan dukungan mereka yang utuh dan konstan untuk klub, dan saya secara pribadi berharap segera berinteraksi dengan para penggemar, sehingga mereka dapat memahami strategi kami, untuk terus melihat Milan tumbuh bersama,” terangnya.

Pemilik AC Milan nampaknya akan merubah struktur Rossoneri dengen menghilangkan peran Direktur Teknis dengan memberikan keleluasaan lebih besar kepada pencari bakat Geoffrey Moncada dan pelatih Stefano Pioli.

Mereka berdua nantinya yang akan merumuskan pemain mana yang akan direkrut di bursa transfer dengan persetujuan CEO Giorgio Furlani.

Namun, pemecatan Paolo Maldini dan strategi Furlani mendapat tanggapan sinis dari Christian Panucci. Mantan pemain AC Milan ini menganggap tidak akan ada yang bisa menggantikan Paolo Maldini dan meramal Rossoneri akan mengalami banyak momen sulit musim depan .

“Paolo memiliki tanggung jawab besar sebagai mantan kapten. Mungkin di sisi lain tidak ada keinginan untuk berkembang seperti Maldini dan Massara,” ucapnya kepada Sportmediaset. 

“Saya merasa jijik dan menyesal, saya pikir masa-masa sulit akan datang untuk Milan,” pungkasnya dikutip dari MilanNews.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: