Jangan Lupa! Siang Ini Ada 1 Jam Perjalanan Jakarta-Pangandaran, Cek Jadwal Berangkatnya

Jangan Lupa! Siang Ini Ada 1 Jam Perjalanan Jakarta-Pangandaran, Cek Jadwal Berangkatnya

Jadwal perjalanan Jakarta-Pangandaran hari ini Kamis 8 Juni 2023.-Foto:tangkapnalayar/dok susi air-

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Untuk yang ingin bepergian atau atau ada keperluan dari Jakarta ke PANGANDARAN, jangan lupa siang ini ada perjalanan Jakarta-PANGANDARAN, Kamis siang 8 Juni 2023 dengan Maskapai Susi Air.

Berikut jadwal perjalanan Jakarta-Pangandaran yang akan berangkat siang ini, dari Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta Pukul 11.00 WIB dan aan tiba di Bandara Nusawiru Pangandaran Pukul 12.00 WIB. Harga tiket untuk hari ini masih tetap sama, tidak ada kenaikan yaitu Rp1,6 juta saja.

Bagi yang ingin berangkat ke Pangandaran dari Jakarta hari ini, bisa langsung melakukan reservasi melaui call center 08112113080 atau 08112113090.

Sampai di Pangandaran nanti siang hari, sebelum beraktivitas atau meeting dengan klien, tidak ada salahnya menikmati terlebih dahulu suasana dan pemandangan di Pantai Pangandaran sambil menikmati kuliner khas Panganadaran.

BACA JUGA:No Macet-Macet Rute Perjalanan Tasik-Jakarta Cuma 35 Menit Saja, Ini Caranya!

Oh iya kuliner khas Pangandaran selian ada ikan jambal roti yang super enak itu, ada juga satu masakan lagi yaitu Pindang Gunung. Nah, makanan Pindang Gunung juga merupakan sala satu kuliner khas yang sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Perjalanan Jakarta-Pangandaran hanya dalam waktu 1 jam saja, kita bisa menikmati indahnya pesisir pulau Jawa Barat dari atas ketinggian.

Tidak hanya Jakarta-Pangandaran saja, tapi juga untuk rute sebaliknya Pangandaran-Jakarta. Buat yang me ke Jakarta dan butuh waktu cepat, tinggal pesan tiket untuk Pangandaran-Jakarta yang berangkat dari Bandara Nusawiru Pangandaran.

Jadwal perjalanan Pangandaran-Jakarta diberangkatkan setiap hari Senin, Rabu, Jumat dengan waktu berangkat dari Bandara Nusawiru Pangandaran Pukul 14.00 WIB dan akan sampai dengan Halim Perdanakusumah Jakarta Pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:ASYIK, Penyerang Brasil Sudah Tiba di Bandung, Langsung Latihan Bersama Skuad Luis Milla

Maskapai Susi Air juga membuka jadwal perjalanan di hari Sabtu. Untuk hari Sabtu jadwal perjalanan Pangandaran-Jakarta Pukul 07.00 WIB dan sampai di Halim Perdana Kusumah Pukul 08.00 WIB.

Sedangkan untuk perjalanan Jakarta Pangandaran Pukul 08.30 WIB dan sampai di Bandara Nusawiru Pangandaran Pukul 09.30 WIB.

Maskapai Susi Air merupakan salah satu maskapai yang terkenal dengan rute-rute perintis. Tidak hanya di pulau Jawa saja, Susi Air juga banyak memberkan pelayanan di berbagai daerah di Nusantara.

Bahkan beberapa waktu lalu juga Susi Air pernah melayani penerbangan untuk perjalanan Tasik-Jakarta, yang jarak tempuhnya hanya sekitar 35-35 menit saja. Tanpa harus ber macet-Meet kita bisa sampai dari Tasik-Jakarta dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: