Cuci Gudang AS Roma: Wijnaldum Ucapkan Selamat Tinggal, Evan Ndicka Disiapkan Kontrak Hingga 2028

Cuci Gudang AS Roma: Wijnaldum Ucapkan Selamat Tinggal, Evan Ndicka Disiapkan Kontrak Hingga 2028

Evan NDicka-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Cuci Gudang AS Roma diawali ucapan selamat tinggal Gini Wijnaldum yang  kembali ke PSG setelah masa peminjamannya selesai.

Sedangkan Evan Ndicka akan menjadi rekrutan kedua Giallorossi musim depan dan dikabarkan sudah disiapkan kontrak hingga 2028.

Wijnaldum akhirnya mengakhiri waktunya di ibu kota karena cedera serius yang membuatnya absen selama enam bulan di awal musim.

Gelandang asal Belanda ini kemudian mengirim ucapan perpisahan untuk para pendukung Roma di  Instagram.

BACA JUGA:3 Kabar Dahsyat di Hari Arafah Bagi Umat Islam

“Terima kasih, fans Giallorossi untuk atmosfir yang luar biasa selama pertandingan dan dukungannya musim ini,” tulis Wijnaldum dikutip dari Romapress.

Disisi lain, Bek Prancis Evan Ndicka akan menjadi rekrutan kedua setelah Houssem Aouar dan mengaku sangat antusias akan bekerja dengan Mourinho.

Sky Sport melaporkan AS Roma telah menyelesaikan detail terakhir kontrak Ndicka yang akan  bergabung di Olimpico selama 5 tahun hingga 2028.

AS Roma juga masih bergerak aktif di bursa transfer dengan menawarkan Cristian Volpato untuk mendatangkan Davide Frattesi.

BACA JUGA:Memang Sableng! Abu Nawas Pura-Pura Mati Agar Lolos dari Hukuman Baginda Raja

Frattesi masih mempunyai kontrak dengan Sassuolo hingga bulan Juni 2026 dan sudah menolak tawaran dari Arsenal musim lalu agar kembali ke Olimpico.

Gelandang berusia 23 tahun itu lahir dan dibesarkan di akademi Roma, dan mengaku sangat frustasi setelah Giallorossi tak bisa membawanya pulang musim lalu.

Saat itu, AS Roma yang terkena hukuman Financial Fair Play tak sanggup memenuhi harga yang diminta oleh Sassuolo sebesar €30 juta.

Frattesi sudah memiliki empat penampilan di tim senior untuk Italia dan telah menyumbangkan tujuh gol dalam 37 penampilan Serie A untuk Sassuolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: