Mobil Dinas Desa Buniasih Tasikmalaya Hilang Dicuri Maling

Mobil Dinas Desa Buniasih Tasikmalaya Hilang Dicuri Maling

Pemerintah Kecamatan Kadipaten bersama kepolisian dan pemerintah desa saat mengecek lokasi hilangnya mobil dinas Desa Buniasih, Senin 5 Juni 2023. istimewa--

Mobil Dinas Desa Buniasih Tasikmalaya Hilang Dicuri Maling

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Mobil dinas Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya dengan nomor Polisi Z 1732 N yang tengah terparkir di halaman rumah hilang dicuri maling.

Camat Kadipaten, Dindin, membenarkan hilangnya mobil dinas Suzuki Carry milik Desa Buniasih itu. 

Kata dia, mobil dinas Desa Buniasih itu hilang Senin 5 Juni 2023 dini hari yang tengah parkir di halaman rumah depan klinik Al Fatih. 

BACA JUGA:Ini Penjelasan Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Soal DPS Ganda

"Iya kang hilang (mobil dinas Desa Buniasih, Red). Kemarin Senin subuh kang hilangnya saat di parkir," katanya, Selasa 06 Juni 2023.

Dindin menerangkan, mobil dinas Desa Buniasih diketahui hilang pada pukul 03.00 dini hari. Saat itu, mobil tersebut usai dipakai untuk mengantar berobat di Klinik AlFatih di Kecamatan Pageurageung, Minggu 04 Juni 2023 sore.

Setelah itu, pukul 19.00 mobil dinas Desa Buniasih itu kembali diparkir di halaman sebelah rumah Kawil Nyalindung, Dede. 

"Senin dini hari pukul 01.00 mobil masih ada. Kemudian sekitar pukul 03.00 dilihat mobil sudah tidak ada dan hilang," terangnya.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Angkat Bicara Terkait Usulan Uu Jadi Cawapres Ganjar

Kejadian itu, tambah dia, sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. 

Jelas dia, bila masyarakat menemukan mobil tersebut dengan plat nomor Polisi Z 1732 N agar segera menginformasikan kepada pihak pemerintahan desa. 

"Sudah dilaporkan ke Polisi. Bahkan kami sudah melihat lokasi kejadiannya kemarin," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: