Penolong Tanjiro ketika Terdesak Iblis Hantengu. Prediksi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10

Penolong Tanjiro ketika Terdesak Iblis Hantengu. Prediksi Demon Slayer:  Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10

Kanroji Mitsuri saat beraksi di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. instagram demon_slayer_offcial--

Penolong Tanjiro ketika Terdesak Iblis Hantengu. Prediksi Demon Slayer:  Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10

RADARTASIK.COM - Episode selanjutnya dari anime Demon Slayer:  Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc yang akan tayang akhir pekan ini, diprediksi akan menampilkan pertarungan sengit Tanjiro Kamado melawan Hantengu, Iblis Bulan Atas Tingkat 4.

Dalam ending episode 9 Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc yang sudah tayang Minggu 04 Juni 2023 kemarin, Tanjiro kewalahan melawan iblis Hantengu yang mengeluarkan naga berkepala empat.

Tanjiro ditelan salah satu naga. Sementara itu adiknya yang ikut bertarung dengannya, Nezuko tak bisa bergerak banyak karena kakinya tergigit kepala naga lainnya. 

BACA JUGA:PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Angkat Bicara Terkait Usulan Uu Jadi Cawapres Ganjar

Untungnya, pilar pembunuh iblis lainnya, Kanroji Mitsuri sang pengguma teknis pernapasan cinta tiba di arena pertarungan. Kanroji di episode selanjutnya Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc langsung menolong Tanjiro.

Setelah menolong Tanjiro, Kanroji dengan pedang elastisnya diprediksi pada Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 bertarung sengit dengan Hantengu. 

Kanroji sepertinya bisa mengimbangi teknik Hantengu yang mengendalikan pergerakan para kepala naga. Sementara itu Tanjiro tengah memulihkan diri agar bisa sekuat tenaga membantu pertarungan Kanroji.

Sementara itu pemimpin Iblis Bulan, Muzan Kibutsuji dipastikan marah besar. Karena salah satu iblis andalannya tewas di episode 9, Gyoko, sang Iblis Bulan Tingkat 5.

BACA JUGA:Jurnalis Italia: Pemecatan Maldini Wujud Kurangnya Rasa Sukur dari Pemilik AC Milan

Gyoko tewas di tangan hasira muda, Muichiro Tokito. Dengan teknik pernapasan kabut andalannya, Tokito berhasil memenggal kepala Gyoko. Walaupum Tokito pun sempat jatuh lemas ke tanah karena terkena racun dari jurus ikan milik Gyoko.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 Swordsmith Village arc episode 10 sub Indo yang legal dan resmi ini bisa ditonton di platform streaming.

Seperti iQIYI, Vidio, Netflix, Prime Video hingga Bstation/Bilibili. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 Swordsmith Village tayang setiap Minggu pukul 22:45 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: