Punya klausul Pelepasan 12 Juta Euro, Paulo Dybala Bikin AS Roma Cemas, Ini Syarat Agar Bertahan

Punya klausul Pelepasan 12 Juta Euro, Paulo Dybala Bikin AS Roma Cemas, Ini Syarat Agar Bertahan

Paulo Dybala bikin AS Roma cemas karena punya klausul pelepasan 12 juta euro-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM – Masa depan Paulo Dybala bikin AS Roma cemas karena punya klausul pelepasan 12 juta euro untuk klub di luar Serie A.

Walaupun Paulo Dybala berusaha meyakinkan fans AS Roma bahwa ia akan bertahan di Olimpico karena masih memiliki kontrak selama dua tahun ke depan.

Namun, keputusannya bisa saja berubah jika Mourinho memutuskan hengkang dan Giallorossi mendapat tawaran yang tidak bisa ditolak dari klub lain.

“Penting bagi kami untuk menikmati momen ini, akan ada waktu untuk membicarakan masa depan. Saya masih memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya,” kata Dybala kepada DAZN. 

BACA JUGA:Kisah Abu Nawas Prank Baginda Raja! Katakan Unta Bisa Masuk ke Lubang Jarum

La Joya membuktikan dirinya memiliki mental baja ketika mengambil tedangan penalti pada menit ke-90 untuk menyegel kemenangan 2-1 atas Spezia.

Hasil ini memastikan AS Roma kembali bermain di Liga Europa musim depan dan mengirim Juventus Liga Konferensi.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami berjuang untuk mendapat tempat di Eropa, tim memberikan segalanya dan kami menang,” jelasnya dikutip dari Football Italia.

Laga kandang melawan Spezia juga menunjukkan dukungan fans AS Roma tak akan surut setelah gagal di final Liga Europa.

BACA JUGA:Alasan Ibrahimovic Menangis Saat Umumkan Pensiun: ‘Ibra adalah Superman, Tapi Memiliki Hati yang Besar’

Penggemar Roma selalu berada di belakang pemain dan pelatih Jose Mourinho yang terancam mendapat skorsing usai terlbat keributan dengan wasit Anthony Taylor.

Dybala juga mengakui besarnya dampak dari dukungan fans AS Roma dan menganggap mereka layak merayakan keberhasilan lolos ke Liga Europa musim depan.

“Orang-orangnya luar biasa, bahkan setelah kalah di Final, mereka memenuhi stadion. Mereka berada di sisi kami sepanjang musim, mereka pantas merayakan kualifikasi Eropa hari ini,” pungkasnya.

Musim ini, Dybala membuktikan dirinya mempunyai dampak yang besar bagi AS Roma dengan menit bermain yang sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia