Alasan Ibrahimovic Menangis Saat Umumkan Pensiun: ‘Ibra adalah Superman, Tapi Memiliki Hati yang Besar’

Alasan Ibrahimovic Menangis Saat Umumkan Pensiun: ‘Ibra adalah Superman, Tapi Memiliki Hati yang Besar’

Ibrahimovic menangis saat umumkan pensiun -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

Namun, secara mengejutkan Ibrahimovic memutuskan pensiun yang membuat banyak fans AC Milan menangis termasuk Sandro Tonali.

“Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya. Saya tidak memberi tahu siapa pun bahwa saya akan meninggalkan sepak bola,” terangnya. 

“Saya baru saja memberi tahu klub bahwa kami harus melakukan sesuatu untuk pertandingan terakhir, tetapi mereka tidak tahu itu adalah pensiun,” pungkas Ibrahimovic dalam konferensi pers di San Siro.

Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan pada Januari 2020 dan telah mencetak 93 gol dalam 163 penampilan bersama Rossoneri serta memenangkan dua gelar Serie A pada musim 2010-11 dan 2021-22.

Usai kepergian Ibrahimovic, Direktur  Paolo Maldini dikabarkan menginginkan Marko Arnautovic sebagai penggantinya.

Berbagai sumber terus mengabarkan AC Milan telah memilih Marko Arnautovic untuk mendampingi Oliver Giroud musim depan.

Rosoneri akan terjun ke bursa transfer untuk mencari pemain depan karena Giroud tidak mungkin terus menjadi andalan di setiap pertandingan.

Meski Milan bererencana mendatangkan striker berusia muda, namun Rossoneri juga menginginkan pemain veteran yang bisa mengisi peran Ibra di ruang ganti.

Arnautovic menjadi pilihan pertama Maldini dan dikabarkan sudah menolak pingan AS Roma.

Pemain berusia 34 tahun ini masih terikat kontrak hingga Juni 2025 dengan Bologna dan dikabarkan AC Milan harus menyiapkan dana €8 juta untuk membawanya.

Musim ini, Arnautovic sudah mencetak sembilan gol dalam 20 penampilan Serie A dan hubungannya dengan pelatih Thiago Motta mulai retak.

Ia tidak lagi menjadi pilihan utama Motta setelah cedera dan dikabarkan ingin pergi menuju AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber