24 Jam Buka, Tempat Makan di Kota Tasik Ini Solusi Lapar di Tengah Malam

24 Jam Buka, Tempat Makan di Kota Tasik Ini Solusi Lapar di Tengah Malam

Salah satu menu yang bisa kita nikmati di Papa Burjo yaitu bubur nasi, tempat makan yang 24 jam buka.-Foto:tangkapanlayar/dok papa burjo-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Hampir kebanyakan warung makan atau pemula makanan hanya akan melayani pembeli maksimal hingga Pukul 22.00 WIB atau jam sepuluh malam.

Namun di Kota Tasik ada beberapa tempat makanan yang justru buka24 jam untuk melayani para pembelinya. Jadi kalau kita lagi lapar di tengah malam, masih bisa datang beberapa tempat makan yang 24 jam buka

Ada beberapa tempat makam yang 24 jam buka. Makanan yang disajikan pun bervariatif mulai dari makanana berat hingga beberapa camilan. 

Berkut rekomendasi tempat makan yang 24 jam buka di Kota Tasik:

BACA JUGA:Mobil Terbakar di SPBU Mangkubumi, Pengemudinya Wanita dan Pingsan saat Kejadian

Tempat Makan Papa Burjo

Dari namanya saja pasti kita sudah menebak kalau ini adalah bubur kacang hijau. Yups betul sekali, ini adalah satu warung bubur kacang ijo yang 24 jam buka.

Tapi menu yang disajikan di sin bukan cuma bubur kacang ijo saja ada banyak menu yang bisa kita pilih. Seperti mie rebus, mie goreng, siomay, bubur nasi komplot, ketan susu aneka toping, kopi, aneka minuman dan masih banyak lagi menu yang bisa dipilih.

Lokasinya ada dua yaitu di Jalan Siliwangi dan di Jalan RE Martadinata dekat Simpang Lima. Soal harga jangan ragu-ragu semua menu yang disediakan harganya cukup terjangkau.

BACA JUGA:LIBUR Panjang Akhir Pekan Telah Tiba, Ini Rekomendasi Film untuk Memaknai Hari Lahir Pancasila, Nonton Yuk!

Tempat Makan Ampera

Ampera juga 24 jam buka. Ada dua lokasi Ampera di Kota Tasik yaitu di dekat Masjid Agung Kota Tasik dan di Jalan K.H. Zenal Mustofa.

Di sini selain bisa makan berat dengan nasi dan lauk pauknya, tersedia juga bubur kacang ijo, bubur nasi, nasi kuning, mie rebus, mie goreng dan aneka minuman.

Harganya juga sama cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: