Hujan Tangis Pemain dan Penggemar AS Roma Pecah Setelah Kalah dari Sevilla di Adu Penalti

Hujan Tangis Pemain dan Penggemar AS Roma Pecah Setelah Kalah dari Sevilla di Adu Penalti

Tangisan Edoardo Bove usai dikalahkan Sevilla-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Hujan tangis pemain dan penggemar AS Roma pecah setelah kalah dari Sevilla di adu penalti di Puskas Arena Budapest pagi tadi.

Usai tembakan penalti Gonzalo Montiel yang diulang memastikan kemenangan Sevilla, pemain AS Roma Paolo Dybala tampak menangis dan duduk tengah lapangan untuk menutupi mukanya.

Pemandangan paling menyedihkan ketika melihat Edoardo Bove menangis terisak-isak sambl memegangi tiang gawang dan seorang fans perempuan AS Roma yang berusaha tegar namun tak mapu menahan jatuhnya air mata.

AS Roma hampir saja mencetak sejarah di Eropa setelah memimpin di babak pertama berkat gol Dybala, namun Sevilla sepertinya selalu mempunyai cara untuk menjadi juara.

BACA JUGA:KOMPAK, Resmi 4 Jenis BBM Turun Harga Per 1 Juni 2023, Ini Daftar Lengkapnya di SPBU Se-Indonesia

Selama ini, sangat sulit sekali menembus pertahanan AS Roma jika mereka sudah memutuskan bermain bertahan.

Namun, kesalahan Gianluca Mancini dalam mengantisipasi umpan silang membuatnya melakukan bunuh diri dan Sevilla berhasil menyamakan skor di babak kedua.

Mereka akhirnya menunjukkan sebagai “Raja Liga Europa” dengan mengalahkan Giallorossi melalui adu penalti 4-1.

Eksekutor AS Roma, Mancini dan Roger Ibanez gagal mengeksekusi penalti, sementara semua penandang Sevilla sukses membobol gawang Patricio.

BACA JUGA:HORE, Mulai Hari Ini Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga BBM Per 1 Juni 2023 di SPBU

Hujan tangis juga terjadi di Stadion Olimpico, sekitar 50.000 penggemar AS Roma yang mnyaksikan laga melalui layar raksasa ta mapu menahan jatuhnya airmata setelah wasit meniup peluit akhir.

Kekalahan ini juga membuat masa depan Jose Mourinho berada dalam ketidakpastian setelah dikabarkan akan hengkang ke PSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: