Alhamdulillah, Wabup Pangandaran Baik-Baik Saja Setelah Rombongan Mobil Dinasnya Mengalami Kecelakaan

Alhamdulillah, Wabup Pangandaran Baik-Baik Saja Setelah Rombongan Mobil Dinasnya Mengalami Kecelakaan

Mobil dinas Wabup Pangandaran yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ciamis-Banjar, Selasa 30 Mei 2023 sore. iman s rahman / radartasik.id--

Alhamdulillah, Wabup Pangandaran Baik-Baik Saja Setelah Rombongan Mobil Dinasnya Mengalami Kecelakaan

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Rombongan mobil dinas (Mobdin) Wakil Bupati (Wabu) Pangandaran, Ujang Endin Indrawan, mobil patwal dan beberapa kendaraan lainnya mengalami kecelakaan, Selasa 30 Mei 2023 sore.

Kondisi Wabup Pangandaran, Ujang Endin Indrawan, menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pangandaran, Kusdiana, dalam keadaan baik-baik saja setelah rombongan mobil dinasnya mengalami kecelakaan.

"Alhamdulillah, Pak Wabup tak terjadi apa-apa. Sehat, dan sudah ada di rumahnya,” ujarnya kepada wartawan usai menengok salah satu korban kecelakaan yang dirawat di RSOP Ciamis, Selasa malam.

Singkat dia, Wabup sebelumnya mengikuti kegiatan di Padang, Sumatra Barat. Saat kejadian, Wabup sedang perjalanan pulang ke Pangandaran dari arah Bandung. Kendaraan Wabup dikawal mobil patwal.

BACA JUGA:Rombongan Mobil Dinas Wabup Pangandaran Kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Banjar

"Kalau persisnya kejadian seperti apa silakan bertanya ke teman-teman Kepolisian saja. Pak Wabup langsung pulang, dievakuasi ke rumah. Yang dirawat satu orang di sini. Yang lain saya tidak tahu," singkatnya. 

Diberitakan sebelumnya, rombongan Mobil Dinas Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran, Ujang Endin Indrawan mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Ciamis-Banjar, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Selasa 30 Mei 2023 sore.

Diduga, rombongan mobil dinas itu mengalami kecelakaan beruntun setelah bertabrakan dengan sebuah truk. Rombongan mobil dinas itu terdiri dari mobil Wabup dan mobil Patwal.

Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. Kata dia, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 16.03 WIB.

BACA JUGA:BOCORAN Bek Asing Baru Persib dari Brasil Mengerucut Antara Lucas Rocha atau Sidnei da Silva, Ini Profilnya

“Terkait kronologinya masih kami dalami ya. Yang pasti kejadiannya pada sekira pukul 16.03 telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Banjar-Ciamis,” ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian.

“Lokasi kecelakaan masuk Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis,” sambungnya.

Terang dia, dalam kecelakaan lalu lintas itu melibatkan melibatkan 5 kendaraan. “Ya benar melibatkan 5 kendaraan. Terdiri dari 4 kendaraan roda empat dan 1 kendaraan roda dua,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: