Liburan ke Pantai Pangandaran Yuk, Mumpung Harga Tiket Murah Beli 1 Dapat 3 Destinasi Wisata

Liburan ke Pantai Pangandaran Yuk, Mumpung Harga Tiket Murah Beli 1 Dapat 3 Destinasi Wisata

Harga tiket masuk ke tiga destinasi wisata di Pangandaran beli 1 tiket dapat 3 destinasi wisata, harga lebih murah.-Foto: tangkapanlayar/dok pangandaran tourism-

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Liburan panjang pekan ini enaknya kita gunakan untuk Liburan bersama keluaraga atau teman dan sahabat.

Salah satu destinasi wista yang sudah sangat terkenal seantero Indonesia bahkan sampai luar negeri adalah Pantai Panagandaran.

Buat kalian yang ingin berlibur ke Pantai Pangandaran, kita bisa dapat tiket murah lho. Beli satu tiket dapat 3 destinasi wisata.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Wabup Pangandaran Baik-Baik Saja Setelah Rombongan Mobil Dinasnya Mengalami Kecelakaan

Dstinasi wisata tersebut dalah Pantai Pnagandaran, Pnati Batu Hiu dan Pantai Batu Karas yang sudah terkoneksi dengan jalan lintas sesisisr selatan.

Dperlakukannya 1 tiket untuk 3 destinasi wisata ini, sesuai dengan Perturan Bupati Nomor 33 tahun 2023 tentang Tata Kelola Pemungutan Retribsi di Destinasi Pariwisata tanggal 20 Maret 2023.

Juga berdasarkan pada Keputusan Bupati Pangandran Nomor KU.03.02.06/Kpts.163-Huk/2023 tetang Penetapan Pengurangan Retribsi Tempt Rekreasi dan Olahraga Serta Penggabungan Pemungutan Retribusi di 3 Destinasi Pariwisata milik Pemerintah Daerah dengan Mekanisme Karcis atau Struk Terus, tertanggal 28 Maret 2023.

BACA JUGA:MULAI Pertengahan Juni 2023 Persib Bandung Akan Mulai Pemusatan Latihan di Yogyakarta, Teddy: Sambil Uji Coba

Harga tikt masuk beli 1 dapat 3 destinasi wisata ini jauh lebih murah dibandingkan Harga tiket normal karena memanag diberlakukan pengurangan Harga.

Berikut daftar harag tiket beli 1 dapat 3 destinasi wisata yaitu Pantai Pangandaran, Pantai Batu Hiu dan Pantai Batu Karas:

1.Harga tiket per orang dari Rp29 ribu menjadi Rp20 ribu per orang;

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Liburan di Jakarta yang Murah dan Terbaik 2023

2.Harga tiket sepeda motor dari Rp55 ribu menjadi Rp40 ribu per motor;

3.Harga tiket jeep/sedan dari Rp170 ribu menjadi Rp120 ribu per unit;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: