Daichi Kamada Akan Lakukan Tes Medis di AC Milan Usai Laga Melawan Verona

Daichi Kamada Akan Lakukan Tes Medis di AC Milan Usai Laga Melawan Verona

Daichi Kamada -Tangkapan Layar Instagram @kamadadaichi -

RADARTASIK.COM -  Media Italia melaporkan Daichi Kamada akan lakukan tes medis di AC Milan usai laga melawan Verona pada 5 Juni mendatang.

Gelandang serang asal Jepang ini dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan Eintracht Frankfurt yang berakhir musim ini.

Mengingat sang pemain juga menarik minat dari klub lainnya, AC Milan bergerak cepat dan kini dikabarkan mulai menjadwalkan tes medis untuk Kamada, menurut laporan media Italia TMW ( Tutto Mercato Web).

Kamada dianggap sangat cocok dengan formasi 4-2-3-1 Pioli karena bisa menjadi solusi masalah Milan di lini depan mengingat penampilan Brahim Diaz yang tidak konsiten.

BACA JUGA:PERSIB Kecolongan? Talenta Muda Garut Bersinar di Persebaya, Jadi Fenomenal Baru Sepakbola Indonesia

Ia diperkirakan akan menjalani pemeriksaan medisnya dengan Milan dalam beberapa minggu mendatang, mungkin minggu depan setelah pertandingan terakhir Milan musim ini melawan Hellas Verona.

Daichi Kamada dikabarkan telah menolak pinangan Borussia Dortmund dan Patrick Berger dari Sport 1 mengklaim bahwa Rossoneri telah mengalahkan semua pesaing.

Berger mengatakan Kamada hanya menunggu kepastian AC Milan lolos ke Liga Champions dan siap memberinya kontrak selama 5 tahun.

Tetapi, Fabrizio Romano yang menjadi pakar transfer Sky Sport Italia meminta penggemar Milan untuk tidak merayakannya terlebih dahulu karena belum ada kepastian tentang kesepakatan tersebut.

BACA JUGA:BKPSDM Kabupaten Tasikmalaya Sepakat Masa Kontrak Kerja PPPK Dihilangkan, Asal Gajinya Ditanggung Pusat

Romano sedikit lebih berhati-hati dan bersikeras untuk menunggu sampai Kamada menandatangani kontrak dengan Rossoneri.

Musim ini, Kamada menyumbang 16 gol dan tujuh assist dalam 46 pertandingan kompetitif bersama Eintracht Frankfurt.

AC Milan sekarang memiliki anggaran transfer sebesar €70 juta (sekitar Rp1.125 trilun) dari perjalanan mereka mencapai babak semifinal Liga Champions yang menghasilkan total pendapatan sebesar €125 juta.

Dana sebesar itu diperkirakan akan sedikit memenuhi keinginan pelatih Pioli yang secara tersirat meminta tambahan skuad yang lebih kompetitif di Serie A dan Eropa musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber