Carlo Ancelotti: ‘AS Roma Punya Pelatih yang Sangat Berpengalaman di Final, Mari Berharap Dia Menang’

Carlo Ancelotti: ‘AS Roma Punya Pelatih yang Sangat Berpengalaman di Final, Mari Berharap Dia Menang’

Carlo Ancelotti-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan “AS Roma punya yang sangat berpengalaman di final, mari berharap dia menang” ketika diwawancarai dalam sebuah acara di Teater Brancaccio.

Sebagai mantan pemain AS Roma, Ancelotti membahas final Liga Europa di Budapest dan mengakui Giallorossi memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan.

Menurutnya, pelatih Jose Mourinho akan sangat berperan besar karena terbiasa menghadapi laga final dan mendoakan yang terbaik untuk rekannya tersebut.

BACA JUGA:Jose Mourinho: 'Dua Final dalam Dua Tahun? Hanya Klub Besar yang Bisa Melakukannya'

“Roma memiliki peluang untuk mencoba memainkan permainan dan menang,” kata Ancelotti dikutip dari RomaNews.eu. “Selain itu Giallorossi memiliki pelatih di bangku cadangan yang sangat berpengalaman di final dan akan memainkan perannya,” lanjutnya. 

“Mari berharap dia menang” doanya.

Mantan pelatih AC Milan ini kemudian membahas Sevilla tim yang dikalahkan olehnya dalam pertandingan terakhir di La Liga dengan skor 2-1 pekan lalu.  

“Dua bulan terakhir berjalan dengan sangat baik, setelah periode yang sangat sulit di mana Sevilla berada di zona degradasi dan kemudian berganti pelatih,” ucapnya. 

BACA JUGA:Francesco Totti: Punya Pelatih Seperti Mourinho Lebih Mudah untuk Menang

“sejak Mendilibar tiba, dia telah melakukannya dengan sangat baik dan sekarang tim bermain dengan terorganisir,” pungkasnya.

Sementara itu,Mourinho mengaku sangat termotivasi menghadapi Sevilla di Budapest nanti dan tak terlalu memikirkan gelar lain yang lebih bergengsi yang sudah dimenangkannya.

“Saya tidak terlalu memikirkan apa yang telah saya menangkan dalam karier saya. Masa lalu tetap ada, sejarah tidak bisa dihapus,” ujarnya. 

“Saya selalu melihat ke masa depan, mungkin inilah rahasia filosofi saya. Saya sudah lama berkecimpung di sepakbola, final ini adalah final baru,” tambahnya. 

“Kami bekerja keras setiap hari untuk membangun sejarah Roma, biasanya hanya klub besar dengan sejarah hebat yang berhasil melaju dalam dua final Eropa berturut-turut,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber