Fix Bus Super Executive yang Super Prima dan Tepat Waktu, Perjalanan Jakarta-Tasik Makin Cepat

Fix Bus Super Executive yang Super Prima dan Tepat Waktu, Perjalanan Jakarta-Tasik Makin Cepat

Bus Super Executive milik perusahaan bus dari Tasik makin nyaman dan makin cepat. Penumpang bus Super Executive akan mendapatkan air mineral gratis untuk minum di perjalanan.-Foto: dok radartasik.disway-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Perjalanan JAKARTA-Tasik menggunakan bus Super Executive milik perusahaan bus dari Tasik yaitu Primjasa memang tiada duanya. Namanya bus Super Executive pelayanannya pun super prima dan tepat waktu.

Waktu tempuh Jakarta-Tassik dengan tepat waktu hanya 5 jam saja. Perjalanan Jakarta-Tasik diawali dengan aik di pool Cililitan.

Di pool ini kita bisa memilih bus jenis apa pun. Untuk rute Jakarta-Tasik, salah satunya ada kelas bus Super Executive. Tarif per penumpangnya hanya R125 ribu saja.

BACA JUGA:4 Motor Listrik United Berkarakter Urban-Active hingga Penakluk Segala Medan

Sebelum berangkat dri pool Cililitan, penumpang akan dipersilhakan untuk memilih posisi tepat duduk atu kursi sesuai dengan keinginan, bila kondisi bus masih kosong atau belum ada penumpang. 

Untuk bus Super Executive ini seat yang disediakan 2-2. Bila ingin duduk sesuai dengan posisi yang kita inginkan, disarankan untuk datang lebih awal, sehingga kita data memilih tempat yang sesuai.

Super prima dan tepat waktu julukan untuk bus Super Executive ini, penumpnag tidak perlu menunggu lama, untuk keberangkatan bus. Berapa pun jumlah penumpang yang sudah ready di atas duduk di dalam bus, dan sudah masuk jadwal keberangkatan, maka bus Super Executive ini akan berangkat.

BACA JUGA:Asyik PIP Pelajar Rp1 Juta Cair Bulan Depan Nih, Cek Data Penerima untuk Kota Tasik

Saat di perjalanan, jangan heran bila crew bus Super Executive akn membagikan satu buah air mineral gratis.

Interior bus Super Executive ini memamng berbeda dari kelas lainnya. Meskipun tarifnya cukup murah untuk rute Jakarta-Tasik, tapi interior mulai dari tempat duduk, AC, hingga audionya cukup baik.

Kursi yang digunakan untuk penumpang bus Super Executive dapat diatur sesuai dengn posisi duduk kita. Kemudian di bagia bawah kursi juga terdapat saudara untuk kaki, sehingga bila kita ingin duduk santai, kaki tidak akan terasa pegal.

BACA JUGA:Punya Jose Mourinho, Legenda Jerman Jagokan AS Roma di Final Liga Europa

Jendela-jendela yang cukup besar juga menambah interior yang super keren. Sepanjang perjalanan kita bisa menikmati pemandangan dari rute yang dilewati.

Yang tidak kalah pentingnya, bus Super Executive ini tidk menaikkan penumpnag atau menurunkan penumpnag di sepanjang jalan. Juga tidak menikah pedagang asongan saat berhenti di agen untuk pemeriksaan bus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: