MEMBANGGAKAN, Prajurit Yonif Raider 323 BP Borong Prestasi Lari Marathon

MEMBANGGAKAN, Prajurit Yonif Raider 323 BP Borong Prestasi Lari Marathon

Prajurit Yonif R 323/BP atas nama Pratu Hendrik Nainggolan finish di urutan pertama event lari Volcano Run 2023.-istimewa-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COM - Prajurit Batalyon Raider 323 Buaya Putih (BP) Kostrad cukup membanggakan kesatuan setelah borong prestasi lari marathon di Jawa Barat. 

Danyonif Raider 323 BP Letkol inf Tri Wiratno mengatakan, Minggu 28 Mei 2023 pihaknya mengirimkan pelari dalam event lari Volcano Run dan Bogor City Trail 2023. 

"Kedua event tersebut diikuti oleh pelari yang berasal dari berbagai daerah bahkan luar negeri dengan jumlah lebih dari 2.500 pelari," ucapnya Senin 29 Mei 2023. 

Sambung dia, dalam event lari Volcano Run, prajurit Yonif R 323/BP atas nama Pratu Hendrik Nainggolan finish di urutan pertama dengan catatan waktu 35 menit 03 detik dalam kategori 10K umum putra.

BACA JUGA:Wow Pemuda dari Manonjaya ‘Taklukan’ Swedia, Dirikan IDVolunteering Dianugerahi The Most Outstanding Community

Sedangkan Event Bogor City Trail diikuti Pratu Doni Adinata Marpaung berhasil finish di urutan ke empat dalam kategori umum putera 15K dengan waktu 45 menit 20 detik.

Sedangkan Prada Perdamaian Laia mampu finish di urutan ke empat dalam kategori umum putera 10K dengan waktu 39 menit 10K.


Prajurit Batalyon Yonif Raider 323 Pratu Doni Adinata Marpaung dan Prada Perdamaian Laia dalam event Bogor City Trail 2023.-istimewa-radartasik.disway.id

Prestasi lari marathon yang telah diraih ini merupakan kegigihan dari latihan dan keseriusan. "Ini merupakan hasil dari latihan yang selama ini telah prajurit lakukan," jelasnya.

Pratu Doni Adinata Marpaung mengaku akan terus berlatih agar ke depan semakin baik lagi. Karena sejatinya kemenangan merupakan milik seseorang yang giat berlatih.

BACA JUGA:Ibu Muda Kejar Polisi, Ternyata Lagi Ngidam Minta Dibonceng Motor Patroli 

Selanjutnya, prajurit Yonif Raider 323 bernama Pratu Hendrik Nainggolan berhasil menorehkan prestasi dalam event di Event Green Heroes Run, Sabtu 20 Mei 2023.

Dia berhasil finish di urutan ketiga dengan waktu 34 menit 10 detik dalam kategori 10K umum putra. Event ini merupakan ajang evaluasi dari latihan yang dilakukan setiap hari.

"Saya yakin dapat mengalahkan pelari dari berbagai wilayah Indonesia. Prinsip selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk satuan merupakan motivasi pada setiap mengikuti perlombaan," kata Pratu Hendrik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: