AS Roma Dikalahkan Fiorentina 2-1, Jose Mourinho Tutup Mulut kepada Media

AS Roma Dikalahkan Fiorentina 2-1, Jose Mourinho Tutup Mulut kepada Media

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADAR.TASIK.COM - Jose Mourinho tutup mulut kepada media usai terkena skorsing saat AS Roma dikalahkan Fiorentina 2-1 di Artemio Franchi dini hari tadi.

Kekalahan ini menutup peluang peluang AS Roma finis empat besar di Serie A dan peluang mereka untuk bermain di Liga Champion musim depan hanya dengan menjadi juara Liga Europa. 

Gerakan tutup mulut ini dikenal dengan Silenzio stampa di Italia dan sering dilakukan oleh tim-tim di Serie A untuk menjaga fokus para pemainnya.

Mourinho melakukan tindakan ini mengingat pada 1 Juni mendatang mereka akan melakoni laga final Liga Europa menghadapi Sevilla di Budapest, Hongaria.

BACA JUGA:AC Milan Hanya Butuh 1 Poin Lawan Juventus untuk Lolos ke Liga Champions     

AS Roma tampil dominan di babak pertama dan unggul melalui Stephan El Shaarawy,tetapi  Giallorossi gagal menambah gol karena penampilan ciamik penjaga gawang Fiorentina Michele Cerofolini dan penyelamatan gemilang Lucas Martinez Quarta.

Viola kemudian berbalik menekan dan berhasil membalikkan keadaan dalam waktu tiga menit lewat gol Luka Jovic dan Jonathan Ikone di akhir pertandingan.

Celakanya, El Shaarawy juga keluar di babak pertama akibat masalah otot dan Mourinho mendapat kartu kuning karena perbedaan pendapat yang membuatnya diskors untuk pertandingan terakhir Serie A musim ini melawan Spezia .

BACA JUGA:Charles De Ketelaere Simbol Kegagalan Paolo Maldini di Bursa Transfer

Sementara itu, penyerang Fiorentina Christian Kouame mengaku kemenangan atas AS Roma akan meningkatkan kepercayaan diri timnya menghadapi final Liga Konferensi menghadapi West Ham United.

“Penting untuk menang hari ini untuk meningkatkan moral kami setelah kekalahan melawan Inter pada hari Rabu,” kata Kouamé kepada DAZN .

“Menghadapi tim hebat seperti Roma setelah kalah di final dari Inter tidaklah mudah,” lanjutnya. 

“Namun, kami melakukannya dengan baik untuk memainkan sepak bola kami, terutama di babak kedua dan membawa pulang tiga poin,” pungkasnya dikutip dari Romapress.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: