JELANG Latihan Persib, 2 Mantan Bintang Persebaya Tinggalkan Persib Bareng Marc Klok, Alasannya Sudah Jelas

JELANG Latihan Persib, 2 Mantan Bintang Persebaya Tinggalkan Persib Bareng Marc Klok, Alasannya Sudah Jelas

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya saat berlatih bersama Persib. Mereka adalah 2 bintang Persebaya gabung Persib musim 2022/2023. Foto: tangkapan layar Persib TV--

JELANG Latihan Persib, 2 Mantan Bintang Persebaya Tinggalkan Persib Bareng Marc Klok, Alasannya Sudah Jelas

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Menjelang latihan perdana Persib pada 5 Juni 2023, ternyata 2 mantan bintang Persebaya tinggalkan Persib bareng Marc Klok.

Alasan 2 mantan bintang Persebaya tinggalkan Persib bareng Marc Klok jelang latihan Persib karena mereka dipanggil PSSI untuk persiapan menghadapi 2 FIFA matchday pada Juni 2023.

Bahkan jadwal latihan timnas Indonesia bentrok dengan latihan Persib Bandung karena digelar sama pada 5 Juni 2023.

BACA JUGA: TERUNGKAP Alasan Marc Klok Tinggalkan Persib Sangat Terang Benderang, Ada Kaitannya dengan Tim Terkuat Dunia

Rencananya Persib menggelar latihan perdana musim Liga 1 2023/2024 di Bandung, sedangkan timnas Indonesia akan memulai latihan di Surabaya pada 5 Juni 2023.

Latihan timnas Indonesia di Surabaya, Jawa Timur karena timnas Indonesia akan menghadapi timnas Palestina pada 14 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Jadi tak hanya 2 mantan bintang Persebaya tinggalkan Persib untuk membela timnas Indonesia, tapia da 2 pemain Persib lainnya yang juga mendapatkan panggilan dari PSSI.

Adapun 4 pemain Persib yang mendapatkan panggilan dari PSSI yaitu 2 mantan bintang Persebaya Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya lalu Marc Klok dan Edo Febriansyah.

BACA JUGA: Ooh, 2 Mantan Persebaya Tinggalkan Persib, Alasannya Resmi Sama dengan Marc Klok

Empat pemain Persib yang bergabung dengan timnas Indonesia dipersiapkan untuk 2 laga FIFA matchday antara timnas Indonesia vs timnas Palestina pada 14 Juni 2023 dan timnas Indonesia vs timnas Argentina pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUGBK, Jakarta.

Dengan bergabungnya 4 pemain Persib itu bersama timnas Indonesia, maka mereka akan absen latihan perdana bersama skuad Persib 2023. 


Bek kiri Persib ikuti jejak Marc Klok tinggalkan Persib untuk gabung timnas Indonesia melawan timnas Argentina dan Palestina Juni 2023. Pemain Persib lainnya yang dipanggil PSSI yaitu Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Foto: Twitter/Persib--

Sementara itu gelandang Persib Marc Klok tinggalkan Persib bersama 3 rekannya untuk sementara waktu karena harus membela timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: