ALASAN 2 Mantan Persebaya Tinggalkan Persib Terjawab Sudah, Bersama Marc Klok Akan Hadapi Tim Terkuat Dunia

ALASAN 2 Mantan Persebaya Tinggalkan Persib Terjawab Sudah, Bersama Marc Klok Akan Hadapi Tim Terkuat Dunia

Trio Persib yaitu Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya dipanggil pelatih Shin Tae Yong untuk melawan timnas Curacao. Foto: Instagram/offisial Persib--

ALASAN 2 Mantan Persebaya Tinggalkan Persib Terjawab Sudah, Bersama Marc Klok Akan Hadapi Tim Terkuat Dunia

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Sebentar lagi 2 mantan Persebaya tinggalkan Persib. Mereka akan bergabung dengan Marc Klok dan Edo Febriansyah.

Alasan 2 mantan Persebaya tinggalkan Persib terjawab sudah karena awal Juni 2023 harus bergabung dengan Marc Klok dan Edo Febriansyah, dua pemain Persib lainnya.

Jadi alasan 2 mantan Persebaya tinggalkan Persib terjawab sudah karena bergabung bersama timnas Indonesia.

BACA JUGA: TERUNGKAP Alasan Marc Klok Tinggalkan Persib Sangat Terang Benderang, Ada Kaitannya dengan Tim Terkuat Dunia

Seperti diketahui bahwa 4 pemain Persib dipanggil oleh PSSI untuk mengikuti persiapan pertandingan FIFA ‘A’ Match pada Juni 2023.

Jadi rinciannya, 2 mantan Persebaya Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya akan menjadi wakil Persib bersama Marc Klok dan Edo Febriansyah bergabung dengan timnas Indonesia.


Bek kiri Persib ikuti jejak Marc Klok tinggalkan Persib untuk gabung timnas Indonesia melawan timnas Argentina dan Palestina Juni 2023. Pemain Persib lainnya yang dipanggil PSSI yaitu Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Foto: Twitter/Persib--

Mereka akan terbang ke Jakarta untuk bergabung bersama skuad timnas Indonesia yang akan menghadapi 2 laga FIFA ‘A’ Match yaitu melawan timnas Argentina dan timnas Palestina.

Jadi kini memang terungkap alasan Marc Klok tinggalkan Persib bersama 3 rekannya karena kedatangan tim terkuat dunia saat ini, Argentina.

BACA JUGA: JANGAN Kaget, Marc Klok Tinggalkan Persib, Ini Alasan Resmi Kepergiannya

Dengan demikian secara resmi, Marc Klok, Edo Febriansyah, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya memilih meninggalkan Persib dan terbang ke Jakarta setelah mendapatkan surat resmi dari PSSI.

PSSI sebelumnya mengirimkan surat kepada Persib bahwa Marc Klok dipanggil untuk membela timnas Indonesia mengikuti pertandingan FIFA A Match pada Juni 2023.


Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Edo Febriansyah dipanggil timnas Indonesia untuk memperkuat timnas Indonesia menghadapi pertandingan FIFA ‘A’ Match pada Juni 2023. Foto: Persib--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: