14 Rekomendasi Destinasi Wisata ‘Tersembunyi’ di Kawalu, Cocok Dikunjungi Saat Weekend Cek Alamat Lengkapnya

14 Rekomendasi Destinasi Wisata ‘Tersembunyi’ di Kawalu, Cocok Dikunjungi Saat Weekend Cek Alamat Lengkapnya

Salah satu suasana malam di destinasi wisata ‘tersembunyi’ di Kawalu yaitu Bukit Lestari.-Foto:tangkapanlayar/dok net-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Kota TASIK ternyata memiliki berbagi macm destinasi wisata yang tersembunyi. Hampir di seluruh kecamatan di wilayah Kota TASIK ternyata ada tempat wisata yang dapat dikunjungi bersama keluarga, teman dan sahabat.

Salah satu contohnya destinasi wisata tersembunyi di Kwalu Tasik ada sebanyak 14 titik.

Kebanyakan destinasi wisata tersembunyi tersebut belum dikelola dengan baik sehingga elum ada pengembangan yang maksimal.

BACA JUGA:Tak Melulu Soal Teknik, 22 Bintang Baru Persib Belajar 4 Hal Penting Selama Latihan di Qatar

Meskipun destinasi wisata tersenbumyi tersebut belum dikelola baik oleh pemerintah, tapi masih bisa dikunjungi. Ada destinai wisata religi, destinasi wisata alam, destansi wista belanja.

Berikut destinasi wisata tersembunyi di Kawalu Tasik:

1.Makam Syekh Abdul Ghorib merupakan destinasi wisata budaya dan religi, letaknya ada di Kelurahan Gunung Gede Kecamatan Kawalu.

BACA JUGA:Tak Melulu Soal Teknik, 22 Bintang Baru Persib Belajar 4 Hal Penting Selama Latihan di Qatar

2.Air Tanjung termasuk destinasi wisata tersembuny kategori wisata alam terletak di Jalan Air Tanjung Kawalu Kota Tasik.

3.Kawasn Bordir Kawalu termasuk dstinasi wisata minat khusus atau wisata belanja terletak di beberapa titik di wilayah Kawalu, hampir sebagin besar masyarakt di kawalu memiliki usaha kain bordir dan konveksi.

4.Kampung Salapan termasi destinasi wisata alam yang terletak di Jalan Syekh Abdul Muhyi. Di lokasi ini ada banyak tempt yang dapat dikunjungi seperti Goa Saronge, Curug Sawidak, Puncak Nangela, Cadas Ngampar.

BACA JUGA:Konsep-Konsep ‘Gagal’ Penataan PKL di Kota Tasik, Buktinya Shelter Dadaha dan HPKP Cikurubuk

5.Bukit Lestari salah satu destinasi wisata tersembunyi yang masuk pada dstinasi wisala alam berada di RT 03 RW 03 Kelurahan Leuwiliang. Destinasi wisata Bukit Lestari ini merupakan satu bukit yang menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa indah.

6.Arung Jeram Sungai Ciwulan termasuk destinasi wisata ternyembunyi yaitu wisata alam berlokadi di Jalan Syekh Abdul Muhyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: