Nasib Jose Mourinho di AS Roma: ‘Jika Tidak Memenangkan Liga Europa, Dia Akan Berakhir Seperti Fonseca’

Nasib Jose Mourinho di AS Roma: ‘Jika Tidak Memenangkan Liga Europa, Dia Akan Berakhir Seperti Fonseca’

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM – Furio Focolari yang menjadi pandit di Radio Radio meramal nasib Jose Mourinho di AS Roma dengan mengatakan “Jika tidak memenangkan Liga Europa, dia akan berakhir seperti Fonseca”.

Masa depan Jose Mourinho di AS Roma berada dalam ketidak pastian setelah sang pelatih legendaris ini diketahui belum melakukan komunikasi selama berbulan-bulan dengan pemilik Dan Friedkin.

Mourinho jelas mengharapkan keluarga Friedkin memberikan dukungan di bursa transfer untuk memenuhi janjinya kepada fan AS Roma dengan meraih scudetto di tahun ketigannya di ibu kota.

Tetapi, pemilik AS Roma asal AS ini belum memberikan tanggapan apapun dan sepertinya masih menunggu hasil Final Liga Europa melawan Sevilla.

BACA JUGA:Susunan Pemain Fiorentina vs AS Roma: Mourinho Tinggalkan Pellegrini, Dybala dan Spinazzola

Dalam dua tahun kepemimpinannya, The Special One berhasil membentuk AS Roma menjadi tim yang sangat kompak dan menimbulkan antusiasme di kalangan penggemer.

Olimpico selalu penuh dan ia membawa gelar Eropa ke Trigoria musim lalu, saat ini Giallorossi juga kembali lolos ke final Liga Europa dan berpotensi bermain di Liga Champions musim depan. 

Namun, pemain yang didatangkan Mouriho seperti Dybala, Matic, Wijnaldum dan Belotti membuat Giallorossi menjadi tim dengan bayaran gaji ketiga tertinggi di Serie A.

Pada saat yang sama, Mouinho juga menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi kedua di Serie A setelah Allegri.

BACA JUGA:Mourinho Lakukan Rotasi Lawan Fiorentina, Andalkan Solbakken dan Belotti di Lini Depan

Situasi ini ditambah dengan Financial Fair Play yang membuat AS Roma sulit mendatangkan pemain di bursa transfer mendatang menjadi faktor penentu masa depan Mourinho.

Pandit Italia, Furio Focolari mengatakan Radio Radio Mattino: “Roma memiliki tagihan gaji terbesar ketiga di liga. Jika Mourinho tidak memenangkan Liga Europa, dia akan berakhir seperti Fonseca”

Focolari merujuk kepada nasib Paolo Fonseca, pelatih asal Portugal yang dipecat oleh Dan Friedkin setelah AS Roma dibantai 6-2 oleh Manchester United di leg pertama semifinal Liga Europa pada musim 2020-2021.

Friedkin memberhentikan Fonseca setelah melatih selama dua tahun, waktu yang sama dengan masa jabatan Mourinho saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romanews eu