Dini Hari Nanti 374 Jemaah Calon Haji Asal Kabupaten Tasikmalaya Diberangkatkan, Simak Jadwal Berikutnya

Dini Hari Nanti 374 Jemaah Calon Haji Asal Kabupaten Tasikmalaya Diberangkatkan, Simak Jadwal Berikutnya

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh pada Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya, Yayat Kardiat.-Ujang Nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA,RADARTASIK.COM - Sebanyak 374 jemaah calon haji asal Kabupaten Tasikmalaya diberangkatkan pada Jumat 26 Mei 2023 dini hari nanti sekitar pukul 01.00 WIB. 

Pemberangkatan pertama calon haji asal Kabupaten Tasikmalaya ini tergabung pada kloter 7 JKS.

Para jemaah calon haji akan diberangkatkan dari Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya yang rencananya dilepas oleh Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto

Jemaah calon haji asal Kabupaten Tasikmalaya rencananya bakal singgah di Asrama Haji Bekasi yang kemudian diterbangkan dari Bandara Udara Soekarno Hata, Tangerang menuju Tanah Suci.

BACA JUGA:Memprihatinkan! Shelter PKL Dadaha Melompong, Terpaksa Disporabudpar Kota Tasik Bakal Lakukan Ini

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh pada Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya, Yayat Kardiat menyatakan, sesuai jadwal yang telah ditentukan, kloter pertama jamaah calon haji asal Kabupaten Tasikmalaya diberangkatkan dini hari nanti dan tergabung pada kloter 7 JKS.

Sebelum diberangkatkan, terlebih dulu dilaksanakan pembukaan pada Kamis 25 Mei 2023 malam sekitar pukul 23.00.

"Untuk kloter pertama yang diberangkatkan ini tergabung pada kloter 7 dengan jumlah calon jemaah haji 374 orang," katanya saat dihubungi, Kamis 25 Mei 2023.

Untuk pemberangkatan yang dilakukan pada dini hari nanti, telah disesuaikan dengan jadwal penerbangan pesawat. Para calon jemaah haji yang diberangkatkan dalam 10 bus utama dan 1 bus cadangan. 

BACA JUGA:Bertalenta Hebat, 6 Wonder Kid Persib Masuk The Dream Team 3.0 Persib Musim Depan, Ini Daftarnya

Dia berharap, rombongan bisa berangkat dengan tertib dan selamat di perjalanan. Termasuk para keluarga yang mengantar diharapkan juga tertib guna kelancaran jalannya prosesi pemberangkatan. 

Simak jadwal berikutnya jemaah calon haji asal Kabupaten Tasikmalaya yang diberangkatkan. 

Pemberangkatan jadwal berikutnya: 

Sabtu 3 Juni yakni kloter 30 JKS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: