MABAR Anti Ngelag, Inilah HP Game Rp 2 Jutaan Spek Terbaik 2023

MABAR Anti Ngelag, Inilah HP Game Rp 2 Jutaan Spek Terbaik 2023

10 Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik di Bulan Juli-Realme-

MABAR Anti Ngelag, Inilah HP Game Rp 2 Jutaan Spek Terbaik 2023

RADARTASIK.COM – Buat kamu yang sedang mencari HP RAM besar, di sini ada rekomendasi HP game Rp 2 jutaan spek terbaik 2023.

HP game Rp 2 jutaan spek terbaik 2023 pas main game atau sekadar nonton video sambil santuy. Anda bisa mabar anti ngelag.

HP game Rp 2 jutaan ini menawarkan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB dengan kamera yang bagus dan layar cukup luas.

BACA JUGA: DAFTAR Skuad Mewah Persib Bandung Musim Depan Menjelma Jadi The Dream Team 3.0, Ini Nama-namanya

Rekomendasi HP game Rp 2 jutaan adalah Infinix Note 11 Pro, Redmi Note 9 Pro, Tecno Pova 4 Pro, Poco M4 Pro, Infinix Note 12 2023, Realme C55 dan Redmi Note 11.

Buat pecinta game, HP tersebut sangat layak untuk dibeli karena speknya bagus, RAM juga besar tanpa ngeleg dan mabar bersama teman akan lebih asyik.

Pilihan game yang dapat dimainkan dengan ponsel itu seperti Mobile Legends, Free Fire, Arena of Valor, League of Legends Mobile.

Bahkan, game yang berat sekalipun seperti Genshin Impact, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile dan lain sebagainya.

BACA JUGA: RESMI Gabung Persib, Mantan Bintang Persipura Sudah di Bandung, Siap Latihan dan Masuk The Dream Team 3.0

Dari berbagai pilihan game tersebut, HP yang direkomendasikan itu akan sangat lancar dan mulus, anti ngelag dan pastinya baterainya awet.

Jadi, kamu selama bermain game tidak akan terganggu. Bahkan, ponsel tidak akan panas dengan penggunaan yang lama sekalipun.

Buat pecinta streaming film, rekomendasi HP tersebut juga sangat layak karena bukan hanya dari RAM-nya yang besar namun layarnya juga cukup luas sehingga nyaman untuk menonton berbagai pilihan streaming film.

Dari segi chipset-nya, HP game Rp 2 jutaan sudah menggunakan prosesor Snapdragon atau MediaTek menengah. Prosesor ini mendukung penyimpanan memori yang memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: