Mourinho Kabur Ketika Ditanya Wartawan Soal Masa Depannya Bersama AS Roma: ‘Selamat tinggal, Ciao-Ciao’

Mourinho Kabur Ketika Ditanya Wartawan Soal Masa Depannya Bersama AS Roma: ‘Selamat tinggal, Ciao-Ciao’

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM - Mourinho kabur ketika ditanya wartawan soal masa depannya bersama AS Roma saat menghadiri konferensi pers usai laga melawan Salernitana dan mengucapkan: “Selamat tinggal, Ciao-Ciao”

Jose Mourinho sepertinya enggan menanggapi rumor kepergiannya dari AS Roma untuk bergabung dengan PSG.

Ia memilih meninggalkan ruang konferensi pers dan beralasan akan mengejar pesawat untuk pergi berlibur.

“Selamat tinggal, saya akan berlibur dua hari dan perlu mendapatkan pesawat. Ciao Ciao,” katanya menghindari pertanyaan tentang masa depannya bersama Giallorossi.

BACA JUGA:Jose Mourinho Anggap Pengurangan 10 poin Juventus Seperti Lelucon: ‘Saya Minta Maaf untuk Allegri dan Pemain' 

Pertandingan melawan Spezia pada 5 Juni mendatang akan mengakhiri musim kedua Jose Mourinho bersama AS Roma.

Walaupun The Special One masih memiliki kontrak hingga 2024, tetapi ia belum memberikan kepastian tentang masa depannya ditengah kabar akan bergabung bersama PSG.

Ada dua pilihan untuk Mourinho: memenangkan Liga Europa lalu mengucapkan selamat tinggal seperti saat melakukanya bersama Inter Milan.

Atau memilih bertahan dan menikmati cinta yang luar biasa dari fans AS Roma.

BACA JUGA:PSSI Jalin Kerjasama dengan Japan Football Association, Ini Poin Kesepakatan Pengembangan Sepak Bola Indonesia

Untungnya, media Italia Tuttosport mengabarkan Zinedine Zidane sekarng menjadi kandidat tertas untuk melatih Kylian Mbappe.

Namun, Mourinho memberikan pesan yang jelas usai ditahan imbang Salernitana dengan mengatakan “butuh keajaiban untuk membawa AS Roma lolos ke Liga Champion dengan dana transfer hanya 7 juta euro.

Mourinho sudah sering mengeluhkan kurangnya kedalaman skuad AS Roma yang membuat timnya tidak menjalani dua kompetisi sekaligus.

DItambah aturan Finacial Fair Play membuat AS Roma hanya bisa mencari pemain gratis di bursa trasnfer yang akan menghambat ambisinya selalu meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber