Jose Mourinho: ‘AS Roma Butuh Keajaiban Lolos ke Liga Champions dengan Anggaran Transfer 7 Juta Euro’

Jose Mourinho: ‘AS Roma Butuh Keajaiban Lolos ke Liga Champions dengan Anggaran Transfer 7 Juta Euro’

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho menegaskan AS Roma butuh keajaiban lolos ke Liga Champions dengan anggaran transfer 7 juta Euro setelah ditahan Salernitana 2-2.

Hasil imbang ini semakin menyulitkan peluang Giallorossi finis empat besar di Serie A dan sekarang duduk di urutan keenam dengan raihan 60 poin.

Dengan selisih empat poin dari AC Milan di urutan keempat, rasanya sangat sulit bagi AS Roma lolos ke Liga Champions musim depan ketika Serie A tinggal menyisakan dua laga lagi.

Giallorossi akan memainkan dua pertandingan terakhir melawan Fiorentina dan Spezia di kandang, namun raihan maksimal 6 poin ini tergantung hasil dari tim lain.

BACA JUGA:KODE Persib Datangkan Playmaker Tercium Bobotoh, Fiks Luis Milla Ubah Formasi Persib Musim Depan

Jika AC Milan memenangkan dua laga terakhir, Roma hanya bisa bermain di Liga Champions musim depan jika menjadi juara Liga Europa dengan mengalahkan Sevilla di Budapest pada 1 Juni mendatang.

Usai pertandingan, Mourinho membantah target AS Roma lolos ke Liga Champion dengan finis empat besar di Serie A.

“Siapa bilang Liga Champions adalah tujuan Roma? Saya tentu saja tidak,” katanya kepada DAZN. 

“Saya selalu berusaha jujur, saya tidak suka menjual omong kosong, saya tidak pernah mengatakan Roma adalah kandidat Liga Champions,” lanjutnya. 

“Ketika Anda bersaing melawan tim-tim di depan kami, saya tidak bertanggung jawab membicarakan Liga Champions. Saya tidak pernah melakukan itu,” tegasnya.

BACA JUGA:HP Baru Lagi Nih, Harganya Hanya Rp3 Jutaan, RAM 8 GB, Kamera Bagus, Spek Sangat Apik

Mourinho kemudian memastikan targetnya bersama Giallorossi adalah mencapai final, dan ia merasa musim ini sangat luar biasa terlepas apapun hasilnya nanti. 

“Satu-satunya hal yang saya perjuangkan adalah Final. Ada pelatih, pemain, klub yang hanya memainkan satu Final Eropa dalam hidup mereka dan merasa beruntung,” ucapnya. 

“Kami memainkan final yang kedua berturut-turut. Bagi saya ini adalah musim yang hebat, ini akan bersejarah terlepas dari apa yang terjadi,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber